Follow Us

  • Share

    Perbandingan Beli Pulsa Online Vs Indomaret

    Pulsa menjadi hal penting yang wajib ada bagi penggguna ponsel, karena untuk bisa berkomunikasi atau mengakses informasi melalui internet diperlukan pulsa. Cara konvensional untuk mendapatkan pulsa ya beli di counter pulsa atau di supermarket seperti Indomaret yang menjual pulsa. Namun selain cara konvensional tersebut, saat ini pembelian pulsa juga bisa dilakukan secara online yang tentunya banyak memberikan kemudahan karena lebih praktis.

    Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan ketika seseorang memutuskan untuk membeli pulsa secara online atau di Indomaret. Sebagai bahan perbandingan, berikut ini adalah perbedaan antara beli pulsa online Vs Indomaret yang sebaiknya Anda tahu.

    Cara pembelian pulsa secara online

    Hal pertama yang harus dilakukan untuk membeli pulsa secara online adalah memilih toko pulsa online yang terpercaya, dan klik tombol “Pesan sekarang” Melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada kategori pembelian dan segera mentransfer sejumlah nominal uang tersebut ke rekening toko pulsa online yang terpercaya. Sebagai catatan, sebelum melakukan pembayaran pastikan bahwa pembayaran dilakukan bukan pada jam offline internet banking agar transaksi bisa diproses sesuai prosedur yang ada.

    blog-isipulsaonline-13mei2016.png

    Apabila tidak ada pembayaran maka pemesanan pulsa secara otomatis akan dibatalkan.
    Jika pembayaran telah selesai dilakukan maka bisa dilihat status pemesanan dan bisa memastikan bahwa proses sedang berlangsung dan setelahnya akan ada notifikasi ke nomor Ponsel Anda secara otomatis bahwa transaksi sukses. Untuk keperluan membeli pulsa secara online, Anda bisa mempercayakannya pada Sepulsa.com karena memiliki banyak keuntungan. Apa saja keuntungan membeli pulsa online di Sepulsa.com, berikut ini penjelasannya untuk Anda.

    • Bisa melakukan pembelian secara mudah di mana saja, karena dengan membeli secara online Anda hanya membutuhkan ponsel untuk melakukan pembelian tanpa harus ribet keluar rumah. Transaksi pun akan segera diproses dengan cepat dan mudah.

    • Lebih praktis, dimana pembelian bisa dilakukan kapan saja tanpa ada batasan waktu sehingga memudahkan Anda yang menginginkan pembelian pulsa di waktu-waktu yang tidak biasanya.

    • Penawaran voucher diskon, hal ini tentunya menjadi penawaran yang menguntungkan dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dalam penawaran ini Anda bisa memilih 3 voucher diskon dari berbagai e-commerce web yang ada di Indonesia setiap kali transaksi.

    • Transaksi dijamin aman, karena semua data yang masuk dijamin kerahasiannya. Dalam hal ini Sepulsa menggunakan 3D Secure untuk memastikan keamanan data yang masuk sehingga pelanggan akan mendapatkan kenyamanan selama bertansaksi dan sesudahnya.

    blog-viaindomaret-13mei2016.png

    Membeli Pulsa di Indomart
    Pembelian pulsa di Indomaret termasuk pembelian secara konvensional karena harus datang ke Indomaret untuk membeli pulsa. Dari beberapa provider, pada bulan Maret hingga 30 April 2016, PT XL Axiata bekerja sama dengan Indomaret memberikan penawaran merchandise resmi dari Film Batmman Vs Superman bagi para pelanggan yang membeli pulsa XL di Indomaret.

    Dalam program ini, pengguna provider XL bisa membeli merchandise dari film superhero tesebut hanya dengan harga Rp 13.900 saja namun dengan syarat dan ketentuan telah membeli pulsa di Indomaret sejumlah Rp 100 ribu, Rp 200 ribu dan Rp 300 ribu. Penawaran ini tentunya sangat menarik bagi pecinta film superhero Batman maupun Superman, sehingga kesempatan untuk mendapatkan merchandise tersebut sayang untuk dilewatkan begitu saja.

    Beli pulsa online vs Indomaret, pada dasarnya bisa disesuaiakan dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing individu. Nah, bagaimana dengan Anda?

    Baca juga
    Isi Pulsa Smartfren Online VS ATM
    Beli Token Online vs Minimarket. Apa bedanya?

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini