Follow Us

  • Share

    Model Rambut Untuk Pria Yang Tetap Hits di Tahun 2017

    Setiap orang pasti ingin memiliki penampilan yang baik, sehingga dapat menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Bagi para wanita pasti sangat mudah untuk mencari referensi dalam memperbaiki penampilannya, misalnya model rambut pendek untuk wanita tahun 2017, karena di masa sekarang ini ada banyak majalah-majalah kecantikan wanita yang didalamnya mengulas berbagai macam tips dan trik mengenai penampilan. Mulai dari make up hingga gaya berpakaian. Namun bagi para pria, membeli majalah demi penampilan mungkin tidak lazim dilakukan.

    Saat ini walaupun kita sudah berada di penghujung tahun 2017, beberapa gaya rambut yang mulai naik daun sejak 2016 kami rasa tetap cocok untuk diaplikasikan di tahun ini. Anda bisa mencoba satu persatu gaya rambut yang kami berikan demi perbaikan penampilan Anda.

    Secara umum gaya rambut yang saat ini menjadi primadona bagi kaum lelaki adalah model rambut dengan (1) acak-acakan, spikey, textured dengan panjang rambut beragam, (2) tampilan rambut klimis dengan panjang rambut sedang yang disisir ke belakang atau disisir rapi setelah sebelumnya diberikan pomade, (3) rambut panjang dengan poni, yang cocok untuk laki-laki yang memiliki rambut tebal atau ikal, (4) cropped haircut yang membuat anda tampak sangar, serta (5) membiarkan rambut Anda memanjang namun tetap rapi.

    Model Rambut Pria 2017


    Short Textured Crop Haircut

    short textured crop haircut
    short textured crop haircut

    Potongan rambut ini cocok bagi Anda yang diberkahi dengan wajah tirus, serta rambut yang tebal. Gaya rambut ini juga cocok diaplikasikan kepada Anda yang memiliki rambut ikal. Dengan fade di samping kanan kiri yang diaplikasikan dengan rambut short textured di atasnya. Selain itu gaya rambut ini sangat cocok jika dipadukan dengan brewok yang dipotong tipis, tentu akan menegaskan tulang pipi Anda.


    Bald Fade with Crop Haircut

    bald fade with crop haircut

    Gaya rambut ini merupakan salah satu modifikasi dari short texture crop haircut. Perbedaannya adalah dengan memotong nyaris habis bagian pelipis dan belakang kepala, di pinggir-pinggir rambut Anda. Dengan tampilan ini kami menjamin Anda akan tampak jauh lebih sangar lagi.

    Hanya saja kami mengingatkan Anda, sebelum memotong dengan model rambut ini, ada baiknya Anda berfikir ulang. Terutama bagi Anda yang memiliki pipi bulat. Dengan potongan rambut seperti ini, akan membuat wajah Anda berkesan semakin bulat.


    Bald Fade with Cool Textured Haircut

    bald fade with cool text haircut

    Gaya rambut ini adalah kombinasi dari gaya rambut pertama dan kedua dan dimaksudkan bagi Anda yang memiliki tulang wajah yang tirus, lancip, disertai rambut yang tebal.

    Anda yang memiiki kombinasi genetik seperti ini, cocok memilih potongan rambut seperti ini. Caranya adalah dengan memotong nyaris habis area pinggir-pinggir rambut, dikombinasikan dengan memotong sasak rambut Anda bagian atas.

    Atau bersyukurlah bagi Anda yang memiliki rambut dengan volume yang penuh atau yang cenderung ikal. Maka Anda tidak perlu banyak-banyak mengatur gaya rambut bagian atas kepala Anda.


    Rambut Pendek untuk Pria dengan Rambut Ikal

    potongan rambut pendek untuk pria dengan rambut ikal

    Potongan rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki wajah persegi. Dengan rambut ini maka garis tegas wajah Anda akan sedikit berkurang. Sehingga akan memberikan kesan yang tidak terlalu berlebihan. Gaya rambut ini cocok jika dikombinasikan dengan bald faded. Selain itu potongan rambut ini juga cocok bagi Anda yang tidak ingin rambut panjang, serta dapat memberikan kersan bersih pada wajah Anda.


    Buzz with Low Fade Haircut

    buzz with low fade haircut

    Gaya rambut ini sangat cocok dipakai pada Anda yang memiliki bentuk wajah yang lancip, dengan hidung mancung. Meski demikian, gaya rambut ini juga tetap cocok diaplikasikan kepada Anda yang memiliki lemak berlebih di area wajah.

    Dengan gaya rambut ini, Anda akan terlihat gagah tanpa membuat Anda terlihat imut. Contoh selebritis yang tampil dengan gaya rambut ini misalnya Jamie Foxx ataupun Ice Cube. Alternatifnya jika Anda tidak ingin tampak imut-imut dengan rambut ini adalah dengan cara menumbuhkan janggut yang tebal di wajah Anda.


    Textured Slick Back

    textured slick back

    Potongan rambut ini lagi-lagi sering sekali kita lihat, terutama digunakan oleh anak-anak muda zaman sekarang, istilahnya anak-anak kekinian. Dengan potongan di sisi-sisinya sengaja dibuat lebih tipis, sama seperti model-model sebelumnya.

    Yang membuatnya tampak berbeda hanyalah bagian atas rambut model ini sengaja dibiarkan panjang. Namun Anda tidak perlu khawatir akan terjulur ke depan atau justru akan tampak berantakan.

    Anda bisa menggunakan gel rambut atau pomade untuk kemudian anda sisir ke belakang. Gaya rambut ini sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu, namun belakangan kepopulerannya kembali mencuat.


    Neckline Hair Design

    neckline hair design

    Potongan rambut ini khusus diciptakan hanya bagi Anda semua yang berani bereksperimen terhadap penampilan diri Anda sendiri. Selain itu kami peringatkan, bahwa hanya penata rambut yang memang sudah ahli saja yang seharusnya Anda percaya untuk melakukan hal ini pada rambut Anda.

    Jika dulu Anda sering memerhatikan strip-strip garis kecil di pinggir-pinggir pelipis, maka pada 2017 ini trennya adalah membuat aksen garis-garis justru dekat dengan leher dan di bagian kepala.

    Hal ini jelas bukanlah hal yang lazim untuk dilakukan, oleh karena itu sekali lagi kami tekankan gaya rambut seperti ini boleh dicoba jika Anda memang orang yang senang bereksperimen terhadap penampilan anda sendiri.


    Messy Top Medium Length Hipster Haircut

    messy top medium length hipster hac

    Setelah sebelum-sebelumnya kami menyarankan Anda untuk memotong rambut Anda dengan gaya rambut yang nyaris seluruhnya mirip. Tipis di bagian pinggir dan dibiarkan di bagian atasnya. Sekarang kami memberikan gaya rambut standar yang bisa Anda coba ikuti jika Anda tidak terlalu suka model rambut yang memiliki pinggiran yang tipis.

    Model rambut ini kami rasa cocok untuk nyaris semua bentuk wajah. Akan tetapi yang harus Anda perhatikan adalah bahwa rambut ini tentu lebih cocok dicoba pada Anda yang memiliki rambut tebal namun garis batas tumbuh rambut depan yang lumayan tinggi. Gaya rambut seperti ini dapat menyamarkan dahi Anda yang sedikit lebar, tanpa harus ada poni yang menjulur ke dahi Anda yang membuat Anda terlihat norak.


    Diagonal Part

    diagonal part

    Jika Anda orang yang sederhana, ditambah memiliki wajah yang relative lebih lancip dengan tulang-tulang pipi yang agak tegas, maka potongan rambut ini merupakan salah satu yang perlu Anda coba. Jika pada zaman dahulu potongan belah pinggir ataupun belah tengah sempat menjadi primadona, maka di tahun 2017 ini potongan belah “diagonal” atau menyilang ini menjadi salah satu gaya rambut yang bisa anda coba.

    Model rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut relatif tebal. Jika Anda memiliki rambut yang tipis, model rambut ini justru akan semakin menonjolkan hal tersebut. Jangan lupa juga sebelum mencoba gaya rambut ini tentu anda harus dibantu pomade agar rambut Anda tidak terjulur kemana-kemana.

    Rambut ini bagi kami memberikan kesan kalem, sehingga memang benar-benar cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini