Follow Us

  • Share

    Model Rambut Pendek Tren Untuk Wanita Tahun 2017

    Rambut panjang menawan bagi seorang wanita merupakan hal yang sangat diidam idamkan. Hal ini barangkali sudah menjadi budaya sejak jaman dahulu kala hingga di era milenial saat ini. Namun pernahkah anda berpikir untuk mencoba memotong pendek rambut anda?

    Tidak pernahkah anda mendengar betapa sulitnya merawat rambut panjang sehingga tampak lurus, licin, dan berkibar layaknya seorang model professional. Pernahkah model rambut pendek menjadi pilihan anda?

    Toh tidak ada salahnya anda mencoba sesuatu yang baru pada diri anda. Rambut pendek pada akhirnya akan tumbuh kembali menjadi panjang. Selain itu selalu menyenangkan untuk mencoba hal-hal baru dalam hidup, terutama berkaitan dengan penampilan anda.

    Lagipula bisa saja anda terlihat lebih cantik dengan model rambut pendek terbaru anda, yang berarti kepercayaan diri anda meningkat. Kekasih anda? Yah, kecuali kekasih anda memacari atau menikahi anda hanya karena rambut anda, mana mungkin mereka akan meninggalkan anda karena model rambut pendek yang anda miliki.

    Kami telah mengumpulkan beberapa potongan model rambut pendek yang anda bisa tiru dari beberapa supermodel ternama di seluruh dunia yang mungkin cocok bagi anda.


    Freja Beha

    freja beha- model rambut pendek pilihan 2017
    Freja Beha

    Sebelum muncul dengan potongan pendeknya, Freja Beha selalu tampil di atas runways bersama dengan lambut panjang berkilaunya. Potongan rambutnya ini bertahan pada awal-awal karirnya sebelum ia dikontrak menjadi model berbagai produk ternama.

    Saat ini Freja Beha tampil dengan model curly lob with bangs. Dengan tampilan barunya Freja tampak lebih berkarakter, dan tulang pipinya menjadi lebih tegas. Selain itu Freja tampak natural dan tidak dibuat-buat.

    Potongan rambut ini sangat cocok bagi anda yang memiliki rambut ikal natural dan menginginkan sesuatu yang simpel, effortless, dan mudah. Poni yang ada dibiarkan terlihat apa adanya dan tidak diletakkan di satu sisi wajah agar tampak natural.


    Coco Rocha

    Coco Rocha - model rambut pendek pilihan 2017

    Coco Rocha tampil dengan model bob lurus yang dipadukan dengan poni lurus yang menutupi seluruh dahinya. Poni yang dimiliki sengaja dibiarkan simetris di seluruh wajahnya sehingga seluruh wajahnya tampak menonjol.

    Model rambut pendek bob lurus dengan poni rata seperti ini cocok diaplikasikan pada semua wanita dengan semua jenis rambut. Saat ini sudah jarang wanita menutupi kekurangan pada wajahnya dengan potongan rambut tertentu.

    Saat ini anda sudah memasuki era dimana anda harus menonjolkan kelebihan wajah anda. Percayakan hairstylist anda untuk memotong rambut anda dengan model rambut pendek bob dengan poni seperti Coco sehingga wajah anda terlihat lebih berkarakter.


    Anja Rubik

    Anja Rubik - model rambut pendek pilihan 2017

    Anja Rubik yang merupakan supermodel berkebangsaan Polandia ini pada awalnya pun tampil dengan rambut panjang dengan bombshell curls nya. Namun saat ini ia lebih berani dengan curly bob yang tidak terlihat ketinggalan jaman.

    Model rambut pendek Anja cocok bagi anda yang memiliki rambut ikal dan tidak terlalu tebal. Model rambut pendek ini juga cocok jika anda menginginkan kesan seksi dan tegas sekaligus. Model rambut pendek ini membuat anda terlihat berada diantara gaya klasik dan rock n’ roll.

    Meski demikian, anda perlu mengingat bahwa untuk potongan rambut seperti ini panjangnya bergantung dari wajah yang anda miliki. Untuk itu anda perlu berkomunikasi dengan hairstylist anda dalam menentukan panjang pendeknya rambut anda.


    Alanna Arrington

    Alanna Arrington - model rambut pendek pilihan 2017

    Alanna saat ini tampil dengan curly shaggy haircut nya yang tampak elegan. Potongan rambutnya inilah yang dikatakan justru membuatnya banyak tampil di runway serta dikontrak banyak agensi. Model rambut pendek yang dimiliki Alanna membuat seseorang tampak lebih seksi dan lebih menarik perhatian.

    Model rambut pendek ini sangat cocok dengan wanita yang memiliki rambut keriting natural yang menginginkan potongan rambut pendek dan sederhana. Selain itu potongan rambut ini membuat cocok bagi anda yang menginginkan feeling anak 70an dengan shag keriting ditambah poni.


    Karlie Kloss

    Karlie Kloss - model rambut pendek pilihan 2017

    Bagi anda yang membaca artikel ini, mungkin nama Karlie Kloss sudah tidak asing lagi di telinga anda. Karlie Kloss merupakan salah satu supermodel paling sukses yang ada saat ini. Salah satu peristiwa yang menarik perhatian dunia adalah ketika Karlie Kloss memutuskan untuk memotong pendek rambutnya pada tahun 2012.

    Karlie Kloss tampil dengan model rambut pendek Bob dengan poni yang diarahkan ke satu sisi. Dengan satu ini anda bisa menonjolkan keseksian wajah hingga leher anda. Dengan potongan ini, meski anda memiliki poni yang panjang, wajah anda akan terlihat menonjol karena poni sengaja diarahkan ke satu sisi.

    Perlu diingat pula bahwa model rambut ini cocok bagi anda yang memiliki wajah oval dengan dagu lancip.


    Imaan Hammam

    Imaan Hammam - model rambut pendek pilihan 2017

    Salah satu model muda berusia 19 tahun yang memiliki karir cemerlang ini tampil percaya diri dengan model rambut pendek natural curl nya yang bervolume. Potongan rambut ini jelas diperuntukkan bagi anda yang memiliki rambut keriting natural yang sangat bervolume.

    Imaan berhasil menunjukkan bahwa rambut keriting bervolume juga dapat menunjukkan kecantikan serta memberikan kesan kuat bagi seorang wanita. Selain itu bagi anda yang ingin mencoba model rambut pendek ini juga dapat menggunakan Hairbalm dan air-dry untuk menciptakan rambut yang lebih bervolume.


    Tao Okamoto

    Tao Okamoto - model rambut pendek pilihan 2017

    Secara percaya diri Tao Okamoto tampil dengan model rambut pendek yang tampak bowl-ish. Potongan rambut ini sangat cocok bagi anda yang memiliki wajah panjang dan kotak. Potongan rambut ini sebagaimana Okamoto membuat pemiliknya tampak sangat berkarakter, apalagi bagi anda yang memiliki tulang pipi yang menonjol.

    Potongan rambut ini akan semakin menonjolkan kecantikan tulang pipi anda. Selain itu potongan rambut ini merupakan salah satu model rambut pendek yang banyak dipilih karena kemudahan serta kepraktisan dalam memilikinya.

    Cocok bagi anda yang memiliki kepribadian santai serta cerita, serta ingin memiliki penampilan tomboy dengan rambut lurus naturalnya.


    Edie Campbell

    Edie Campbell - model rambut pendek pilihan 2017

    Edie Campbell memberikan contoh potongan rambut yang antimainstream, antisleek, namun terlihat klasik dan menawan. Potongan ini menonjolkan mata Edie Campbell.

    Model rambut pendek yang dimiliki Edie Campbell ini cocok bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat, namun ingin terlihat liar dan tangguh. Selain itu bagi anda yang memiliki kecantikan berlebih di bagian mata, kami menyarankan anda untuk memotong rambut anda layaknya Edie Campbell.

    Anda tinggal meminta potongan Bob kepada hairstylist anda, dengan catatan anda katakan kepada hairstylist anda bahwa anda menginginkan tampilan yang lebih hidup dan lebih cerita.


    Ruth Bell

    Ruth Bell - model rambut pendek pilihan 2017

    Ruth Bell dengan wajah doll-like nya tampil secara mengejutkan dengan rambut yang nyaris plontos. Potongan rambut ini hanya direkomendasikan kepada anda yang sudah benar-benar memikirkan konsekuensinya secara matang.

    Alasannya sederhana, karena di Indonesia potongan rambut seperti ini belum lazim dimiliki oleh wanita kebanyakan.

    Potongan rambut ini cocok bagi wanita-wanita yang tidak banyak memedulikan penampilan rambutnya, dan tidak banyak memperdulikan perkataan orang-orang di sekitarnya terkait penampilannya.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini