Follow Us

  • Share

    UNREG Segera Paket Pencurian Pulsa Dengan Metode Berikut

    Sangat menyebalkan ketika mengetahui bahwa pulsa Anda hilang seketika atau terpotong karena paket yang dari handphone Anda yang sebenarnya kalian tidak menginginkannya. Ada banyak faktor penyebab pulsa Anda tersedot atau terpotong mulai dari paket internet Anda otomatis aktif kembali setelah kalian mengisi pulsa, faktor lain adalah Anda lupa bahwa setelah mengunjungi salah satu website, Anda dengan tidak sengaja mencoba klik salah satu iklan yang merupakan spam / malware akibatnya berdampak paket games eksternal, NSP atau konten berbayar lain aktif di handphone Anda.

    Jangan khawatir karena setiap provider kartu perdana telah memberikan fitur layanan yang mempermudah Anda untuk mengetahui konten berbayar apa saja yang aktif di handphone kalian masing-masing. Team Sepulsa akan memberikan tips praktis untuk Anda pengguna indosat, telkomsel dan xl untuk menghentikan konten eksternal yang telah mencuri pulsa.

    Cara menghentikan pulsa yang tersedot oleh pencuri pulsa

    Indosat

    Kebetulan penulis adalah pelanggan setia Indosat yang pernah mengalami pulsa yang tercuri oleh paket konten yang tidak diinginkan. Nah berikut ini adalah cara untuk menghentikan pulsa yang tercuri oleh paket berbayar yang tidak diinginkan.

    1. Pertama Anda harus tahu apakah handphone Anda benar-benar memiliki konten berbayar caranya dengan mengetik “*726#lalu tekan call.
    2. Akan muncul 2 pilihan 1. status  dan2. stop. Cek status pemakaian Anda.
    3. Jika muncul notifikasi tidak ada layanan Anda yang terdaftar pada sistem kami maka sebenarnya tidak ada paket konten berbayar yang ada di handphone.
    4. Sebaliknya ternyata ada paket yang terdaftar maka Anda dapat mengulangi dengan mengetik “*726# dan memilih pilihan 2. STOP maka paket pencuri pulsa akan berhenti.
    5. Jika memang bukan konten berbayar yang menjadi penyebabnya dan Anda masih bingung penyebab pulsa Anda selalu terpotong, Anda dapat menghubungi CS indosat dengan mengunjunginya disini.

    Telkomsel

    Sama seperti Indosat, Telkomsel juga menyediakan layanan yang mempermudah Anda untuk mengetahui paket eksternal apa saja yang terdaftar di handphone. NSP dan konten berbayar bisa jadi faktor utamanya, bagaimana cara menghentikan pemotongan pulsa yang diakibatkan oleh paket tersebut, nah perhatikan petunjuk dibawah ini.

    1. Silakan untuk mengetik *116# lalu pilih pilihan ke3. Info konten”
    2. Akan muncul 4 pilihan berikut ini “1. informasi konten anda”, “2. Stop konten SMS”, “3. Stop NSP” dan “Stop semua ( NSP dan Konten)”.
    3. Awal pilih nomor 1 untuk mengetahui apakah benar-benar konten berbayar tersebut yang menyebabkan pulsa Anda tersedot atau terpotong disetiap kali Anda mengisi pulsa.
    4. Jika benar maka Anda dapat memilih pilihan 2 dan 3, atau lebih baik pilih pilihan ke 4 untuk UNREG semua konten berbayar tersebut.
    5. Lebih lanjut hubungi customer service telkomsel disini.

    XL

    Hampir sama dengan kedua kompetitornya, XL juga menyediakan layanan yang mempermudah Anda untuk menghentikan konten berbayar yang tidak diinginkan.

    1. Ketik secara UMB “*123*572#” akan muncul menu pilihan, lalu ketik 3. cek semua layanan yang terdaftar
    2. Jika Anda tidak terdaftar konten apapun maka Anda akan mendapat notifikasi “Anda tidak terdaftar layanan apapun” dan sebaliknya jika Anda mendapatkan balasan bahwa Anda telah terdaftar disalah satu konten maka lanjutkan dengan memilih “UNREG / STOP”.
    3. Lebih lanjut hubungi call center XL atau kunjungi XL center terdekat disini.

    Sekian, semoga pembahasan tentang cara mengehentikan konten yang menyedot / memotong pulsa Anda ini dapat berguna untuk Anda yang sedang bingung cara menghentikan konten berbayar yang sangat menyebalkan tersebut.

    Beli Pulsa

    1 Komentar

    • Ryan Febrianta
      December 1, 2020 at 4:06 pm

      nomor simPATI saya (SIM 1) setiap hari pulsa terpotong otomatis dengan keterangan “Internet terakhir Anda : 20 kB. Biaya Rp 120”
      padahal saya menggunakan paket internet di SIM 2 dengan menggunakan kartu lain.

      kenapa ini bisa terjadi?

      Balas Komentar

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini

    1 Komentar

    • Ryan Febrianta
      December 1, 2020 at 4:06 pm

      nomor simPATI saya (SIM 1) setiap hari pulsa terpotong otomatis dengan keterangan “Internet terakhir Anda : 20 kB. Biaya Rp 120”
      padahal saya menggunakan paket internet di SIM 2 dengan menggunakan kartu lain.

      kenapa ini bisa terjadi?

      Balas Komentar