Follow Us

  • Share

    YES, Sepulsa adalah Perusahaan No. 1 Versi Job Planet Indonesia!

    Sepulsa Mate, ada kabar seru nih yang mungkin kamu belum tahu. Sepulsa mendapatkan rating tertinggi dalam review perusahaan di Job Planet Indonesia dan unggul di kategori jenjang karir, budaya perusahaan, manajemen dan tingkat kepuasan karyawan terhadap perusahaan.

    Wah, kami sangat bahagia telah meraih posisi ini, namun tentu saja kami tidak akan berhenti sampai disitu. Saat ini kami masih punya PR (pekerjaan rumah) untuk meningkatkan rating dalam aspek yang belum tercapai seperti tunjangan/gaji, dan work/life balance.

    copy-screenshot

    Sebelumnya, kamu pernah dengar belum mengenai Job Planet? Naah, buat yang belum tahu apa itu Job Planet, Job Planet merupakan sebuah website referensi karir yang menceritakan mengenai review bekerja di sejumlah perusahaan beserta suasana kerja, informasi gaji, tingkat kepuasan bekerja dan kisi-kisi mengenai pertanyaan wawancara.

    Tak hanya itu, Job Planet juga memberitahu lowongan-lowongan kerja. Bagi Sepulsa Mate yang ingin melihat review Sepulsa secara detail bisa banget nih mengunjungi website Job Planet Indonesia.

    Nah bagi Sepulsa Mate yang mungkin masih belum kenal dekat, Sepulsa adalah sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan solusi pembayaran yang gampang secara online; Pulsa, Paket Data, Listrik, BPJS, dan Multifinance. Tampilannya yang menarik dan simpel memudahkan Anda untuk melakukan beragam transaksi.

    Jangan khawatir, transaksi di Sepulsa dijamin aman. Setiap transaksi di Sepulsa memberikan banyak kejutan. Anda bisa mendapatkan 3 voucher belanja eksklusif setiap kali bertransaksi di Sepulsa.

    Sepulsa membuat segala macam pembayaran menyenangkan!

    Seperti apa sih suasana bekerja di Sepulsa? We are the best place to work for!

    Ya, benar. Sepulsa bertujuan menjadi tempat terbaik untuk bekerja. Kami menyediakan tempat untuk seluruh karyawan nya tumbuh dan berkembang baik secara profesional maupun personal, belajar dan mengimplementasikan ide-ide serta pendapat yang dipunyai, bekerja dengan peers (rekan kerja) yang ahli dibidang masing-masing, dan tak lupa suasana kantor yang nyaman bertema informal bagi karyawan yang bak rumah sendiri. Kami mengusung visi-misi kami dengan motto Think Further, Push Harder, Be Super.

    Mungkin Anda bingung kenapa harus Think Further terlebih dahulu. Sebaiknya sebelum memulai pekerjaan, kita harus berpikir panjang atau banyak langkah kedepan. Dengan Think Further kita bisa mengetahui dan mengerti tujuan pekerjaan yang kita kerjakan, dampaknya dan konsekuensi dari setiap langkah yang kita pilih.

    Setelah mengerti apa yang kita kerjakan, maka kita bisa Push Harder. Setiap pekerjaan yang kita kerjakan doronglah diri kita sepenuh hati untuk mewujudkannya karena tidak ada orang yang melakukannya untuk kita selain diri kita sendiri.

    Maka dari itu kita harus dorong diri kita tak semata-mata untuk menyelesaikan pekerjaan tetapi membuat kita berkembang dan terekspos dengan berbagai kesempatan yang mungkin kita tidak pernah kira sebelumnya. Dengan push harder, kita bisa menciptakan kesempatan untuk diri kita sendiri.

    Ketika Think Further dan Push Harder telah kita penuhi, maka saatnya kita (menjadi) Be Super!  Setelah kita menempuh dua langkah sebelumnya, kita telah berevolusi (berubah ke tahap yang lebih sempurna) menjadi sosok yang super. Sosok Super yang bervisioner, terekspos terhadap tantangan dan hambatan, dan telah berhasil mengembangkan skill kita.

    Tertarik untuk bergabung di Sepulsa?

    Sepulsa sedang berburu talents, lho. Yuk di cek di https://www.sepulsa.com/careers

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini