Follow Us

  • Share

    Update Paket Data Internet XL Terbaru Januari 2020

    Sepulsa Mates,

    Beberapa hal yang kita tidak duga kini semakin penting. Selain pulsa, paket data menjadi keharusan bagi Anda yang ingin selalu terkoneksi dengan internet. Internet sering sekali diibaratkan sebagai sumber kehidupan yang sudah mengubah kebiasaan banyak orang sehingga beragam aktivitas sehari-hari mulai migrasi online.

    Milenial seperti Anda, lebih suka menonton serial tv streaming melalui smartphone. Karena hal tersebut sudah menjadi aktivitas harian Anda, disaat tidak ada wifi tentunya kuota internet dalam paket data Anda harus cukup.

    Bagi Anda yang menggunakan layanan telekomunikasi provider XL, ada update terbaru mengenai jenis paket data internet. Beberapa bulan terakhir Anda pernah dengar paket data terbaru XL yaitu XTRA Combo? Paket XTRA Combo ini cukup dikenal dengan kuota yang besar untuk nonton youtube, cocok banget buat kamu yang suka youtube-an, bisa nonton beragam vlog dalam satu hari menggunakan paket data.

    Sebelum ada paket ini muncul, Anda ingat kan ada paket Combo XTRA dengan berbagai ukuran yang disajikan untuk keperluan internetan Anda? Jangan sedih, sekarang paket data internet Combo XTRA XL sudah tidak tersedia lagi. Anda masih bisa kok internetan bersama XL dengan paket data internet lainnya yaitu XTRA Combo.

    Paket Data Internet Xtra Combo XL

    XTRA Combo dan Combo XTRA, keduanya hampir berbunyi sama namun tidak serupa. XTRA Combo merupakan paket internet yang lebih lengkap dan menyiapkan kuota khusus untuk nonton youtube. Tersedia beragam jenis paket data XTRA Combo untuk memenuhi kebutuhan internet Anda, yaitu terdiri dari:

    • XTRA Combo 5GB+5GB
    • XTRA Combo 10GB+10GB
    • XTRA Combo 15GB+15GB
    • XTRA Combo 20GB+20GB
    • XTRA Combo 35GB+35GB

    paket xl xtra combo

     

    Adapun yang menarik dari paket XTRA Combo, selain Anda dapat kuota besar internetan, Anda juga mendapatkan waktu gratis telepon yang berkisar 20 menit hingga 90 menit (tergantung dari jenis paket data XTRA Combo yang Anda pilih)

    Mungkin Anda heran mengapa tidak ada disebutkan paket SMS? SMS memang salah satu cara untuk keep in touch dengan teman-teman dan keluarga, tetapi ada kecenderungan saat ini banyak orang lebih suka menggunakan aplikasi instant messaging seperti Whatsapp, Line, dan Facebook Chat yang mana menggunakan koneksi internet. Setiap kali Anda mengirim pesan melalui aplikasi tersebut, Anda tidak dikenakan biaya. Tentunya ini menjadi pilihan yang ekonomis daripada SMS-an.

    Kembali ke Paket XTRA Combo XL, mau tahu seberapa seru internetan plus telponan dengan paket ini? Simak detilnya pada tabel dibawah ini.

    Paket XL Xtra Combo Kuota Benefit Harga
    Xtra Combo M 12 Months 72GB Kuota Internet XTRA nelpon 240 menit ke semua operator dan youtube tanpa kuota Rp588.000
    Xtra Combo L 12 Months 144GB Kuota Internet XTRA nelpon 480 menit ke semua operator dan youtube tanpa kuota Rp868.000
    Xtra Combo XL 12 Months 216GB Kuota Internet XTRA nelpon 720 menit ke semua operator dan youtube tanpa kuota Rp1.248.000
    Xtra Combo 2XL 12 Months 360GB Kuota Internet XTRA nelpon 1200 menit ke semua operator dan youtube tanpa kuota Rp1.628.000
    Xtra Combo 3XL 12 Months 504GB Kuota Internet XTRA nelpon 1680 menit ke semua operator dan youtube tanpa kuota Rp2.168.000

    Supaya kuota internet Anda nggak cepat habis, Anda harus perhatikan waktu-waktu kuota gratis untuk youtube yaitu pada pukul 01.00 – 06.00. Kan sayang, jika kuota utama Anda terkuras karena nonton video yang High Definition (HD) di Youtube. Maka itu, gunakanlah kuota youtube gratis ini pada waktu yang sudah ditentukan diatas.

    Paket XTRA Combo VIP

    Paket XTRA Combo VIP ini adalah salah satu paket data terbaru dari XL yang dikeluarkan di akhir bulan agustus 2019. Sama seperti paket XTRA Combo yang biasa. Yang membedakan adalah, di paket ini Anda memiliki jaringan prioritas untuk penggunaak paket data tanpa hambatan.

    Anda juga dapat menikmati tayangan film dan serial berkualitas dari iFlix VIP tanpa biaya berlangganan dan paket akan diperpanjang otomatis selama pulsa Anda mencukupi. Semua paket dibawah ini berlaku selama 30 hari.

    • XTRA Combo VIP 5GB+5GB
    • XTRA Combo VIP 10GB+10GB
    • XTRA Combo VIP 15GB+15GB
    • XTRA Combo VIP 20GB+20GB
    • XTRA Combo VIP 35GB+35GB

    Cara Aktivasi Paket Data XTRA Combo XL

    Cara aktivasi cukuplah mudah dan tidak memakan banyak waktu.

    Berikut adalah sejumlah cara aktivasi Paket Data XTRA Combo XL:

    • Aplikasi MyXL

    Pertama-tama, Anda harus mendownload aplikasi tersebut di Google Play dan App Store. Selanjutnya, Anda buat akun baru atau log in jika Anda sudah mempunyai akun XL. Pada menu paket data, pilihlah Paket Data XTRA Combo dan jenisnya untuk membeli sekali atau berlangganan. Setelah itu, paket datamu sudah diaktivasi.

    • *123#

    Dial (telepon) *123# dari smartphone Anda, dan langsung pilih paket data XTRA Combo dan jenisnya. Setelah itu Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa paket data Anda telah aktif.

    • Sepulsa

    Hanya di Sepulsa, setiap kali Anda transaksi di Sepulsa Anda bisa dapat 3 voucher. Termasuk juga paket data! Caranya mudah sekali, ketik nomor Anda pada menu paket data dan pilih langsung paket data XTRA Combo dan jenisnya. Lalu pilih 3 voucher yang Anda suka. Setelah melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan notifikasi paket data Anda telah aktif plus 3 voucher!

    Oh ya, Anda juga bisa banget gunakan aplikasi Sepulsa yang tersedia di Google Play dan App store.

    Sepulsa memudahkan beli paket data buat Anda dengan cara yang menyenangkan.

    Sepulsa Mate, demikianlah update terbaru mengenai Paket Data Internet XTRA Combo. Walaupun paket Combo Xtra sudah tidak menemanimu lagi, tenang aja kok ada paket XTRA Combo yang siap sedia untuk kebutuhan telekomuniksi Anda.

    Beli Pulsa XL

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini