Follow Us

  • Share

    Tips Mudah Cicilan Mobil Avanza

    Saat ini, memiliki mobil adalah sebuah kebutuhan. Disaat mobilitas semakin tinggi, fasilitas kendaraan akan sangat membantu Anda. Namun harga mobil yang menjulang tinggi sangat membebani. Kredit mobil atau motor menjadi pilihan sebagian masyrakat Indonesia karena tak perlu repot menunggu dana yang banyak agar bisa membawa pulang sebuah mobil Avanza. Hampir 70% dari masyrakat kita memilih untuk membeli mobil dengan kredit. Selain itu, ada banyak pihak kreditur yang menyediakan layanan tersebut.

    Mengajukan cicilan mobil Avanza di tempat terpercaya

    Banyaknya lembaga pembiayaan yang ada di Indonesia saat ini cukup membingungkan konsumen. Apalagi untuk mengetahui pihak mana yang kredibel. Bila Anda melakukan cicilan mobil, biasanya BPKB dipegang oleh kreditur untuk jaminan. Jadi, pastikan surat penting ini berada di tangan yang terpercaya. Beberapa auto finance yang dapat dipilih contohnya Bussan Auto Finance, Mega Auto Finance atau Adira. Lembaga tersebut sudah terbukti kredibilitasnya.

    banner-blog-bpjsonline-1-18apr2016_1.png

    Melengkapi persyaratan

    Agar cicilan mobil Avanza bisa goal, Anda perlu melengkapi dokumen yang dibutuhkan seperti fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, rekening listrik, dan slip gaji. Umumnya pihak kreditur memiliki syarat yang berbeda namun kurang lebih sama. Permohonan cicilan mobil Avanza Anda bisa diterima apabila Anda dapat melengkapi dokumen yang diminta.

    Perhitungkan finansial Anda

    Saat memutuskan untuk membeli mobil secara cicilan, pastikan kondisi finansial Anda mencukupi untuk hal itu. Perhitungan yang cermat akan membuat pembayaran angsuran lancar karena Anda tidak terbebani. Perhitungkan pemasukan dan pengeluaran keluarga setiap bulannya dan perkiraan cicilan yang bisa dibayar per bulan.

    banner-blog-perhitungkanfinansialanda-25apr2016.png

    Memilih paket kredit

    Karena banyaknya penyedia layanan, pastikan Anda memilih fasilitas yang memudahkan Anda untuk melakukan cicilan mobil Avanza. Contohnya, DP yang ringan, paket-paket promosi yang diberikan atau pihak ketiga yang dapat digunakan untuk membayar cicilan mobil

    Dengan memahami hal-hal di atas, cicilan mobil Avanza akan terasa ringan dan tidak membebani.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini