Follow Us

  • Share

    Tampil Seru dengan Kaos Custom Buatan Sendiri

    Kaos sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan fashion. Apalagi Anda bisa tampil makin seru dengan kaos custom buatan Anda sendiri! Utees.me adalah sebuah platform online di mana Anda bisa membuat kaos custom sendiri maupun memilih ribuan pilihan desain kaos custom yang sudah ada. Dilengkapi dengan fitur aplikasi desain online, Anda bisa langsung mendesain kaos custom Anda secara online dengan mudah.

    Tak hanya itu, Di Utees.me juga Anda bisa menemukan koleksi kaos kreasi para selebritas kesayangan seperti Ridho Hafiedz, Ariyo Wahab, Tatjana Saphira, Rinni Wulandari, dan masih banyak lagi! Untuk memudahkan Anda yang hanya sekadar browsing dan berbelanja desain kaos yang sudah ada, Utees.me menyediakan situs mobile yang bisa Anda akses melalui smartphone kapan saja dan di mana saja!

    Salah satu keunikan Utees.me adalah semua desain kaos yang tersedia di situs ini merupakan kaos custom buatan para penggunanya, artinya desain kaos buatan Anda pun bisa dibeli oleh pengunjung dan pengguna situs Utees.me lainnya, lho! Tentunya ada bonus reward yang Anda dapatkan kalau desain kaos custom buatan Anda terjual. Asyik, kan?

    Demi kenyamanan Anda, Utees.me menyediakan berbagai ukuran kaos untuk laki-laki, perempuan, bahkan anak-anak! Setiap kaos Utees.me dibanderol seharga Rp144.000,- FREE SHIPPING ke seluruh Indonesia. Bayangkan, dengan harga yang sangat terjangkau Anda sudah bisa mendapatkan kaos keren berbahan 100% katun dengan kualitas yang setara dengan brand Internasional.

    Boleh pesan satuan? Tentu! Utees.me tidak memiliki minimum order, jadi memesan satu kaos-pun pesanan Anda akan dilayani dan dikirimkan langsung ke depan pintu rumah. Cocok banget buat siapa saja, bisa dijadikan hadiah ulang tahun atau anniversary juga, lho.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini