Follow Us

  • Share

    Transaksi Pulsa Listrik Melalui Sepulsa Masih Lebih Murah Dari Bank Loh!

    Kebutuhan token untuk mengisi listrik prabayar bisa sangat mendesak, misalnya saat tengah malam atau bahkan saat tidak memiliki uang tunai. Gimana solusinya bila kendala itu datang? Pastinya yang muncul di pikiran pertama kali adalah mencari tempat jual pulsa listrik prabayar!

    Pertama yang paling mudah adalah membeli di Minimarket, tapi apa jadinya bila tengah malam? Karena tidak semua Minimarket buka 24 jam, di tambah lagi lokasi Minimarket yang terkadang jauh dari rumah. Butuh usaha panjang bila listrik mati di tengah malam kan.

    Di ATM atau sekarang banyak yang menggunakan E-Banking, bisa jadi opsi yang lebih baik. Tapi apakah Anda tau biaya admin yang ditambahkan untuk transaksi listik prabayar melalui Bank? Harganya variatif, mulai dari Rp2500 hingga Rp4000.

    Tapi ada satu solusi yang paling praktis, adalah Sepulsa. Dengan biaya admin yang sama dengan Bank bahkan untuk nominal terbesar pun dan tersedia 24/7, Anda bisa mendapatkan berabagai keuntungan. Mulai dari proses transaksi yang cepat, metode pembayaran yang beragam seperti bank transfer, kartu kredit, hingga Kredivo, dan yang beda dari tempat lainnya adalah.. Gratis 3 voucher belanja! Jadi Sepulsa hadir tidak hanya menjadi solusi terbaik tapi juga paling menguntungkan.

    Bagaimana cara melakukan transaksinya? mudah! Anda hanya perlu mengunjungi halaman utama sepulsa di sepulsa.com atau download aplikasi Sepulsa di playstore klik disini ya app sepulsa

    Kalau kalian menggunakan web sepulsa untuk melakukan transaksi silakan untuk mengikuti langkah berikut ini.
    1. Kunjungi https://www.sepulsa.com
    2.Pilih listrik PLN

    token listrik sepulsa

    3. Masukkan “Nomor Meter PLN” dan “Nomor Handphone”
    4. Pilih nominal yang Anda inginkan
    5. Kemudian bayar dengan metode pembayaran yang Anda inginkan.
    6. Dan token listrik Anda akan dikirim
    Beli Token Listrik

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini