Follow Us

  • Share

    Rayakan Hari Ibu dengan 5 Kegiatan Seru Bersama Ibu!

    Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu seluruh nusantara! Di hari yang cerah penuh kegembiraan ini, apakah kamu sudah menyiapkan sesuatu untuk ibumu? Tentunya di Hari Ibu, Ibu kita ingin membuat Ibu merasa spesial sebagai balas budinya terhadap jasanya yang tidak terhitung telah membesarkan kamu. Nah, di hari ini yang khusus didedikasikan kepada ibu inilah adalah salah satu momentum kamu bisa membalas budi Ibu.

    Banyak cara mengapresiasikan budi Ibu. Memberikan hadiah memanglah hal yang sering dilakukan anak-anak atau ayah untuk membahagiakan ibu. Akan tetapi, hal tersebut terlalu mainstream–hampir setiap tahun melakukan hal yang sama. Sepulsa punya ide berkegiatan seru bersama Ibu di Hari Ibu! Tak hanya kamu dan ibumu semakin menghangatkan diri dalam quality time bersama, kalian dapat mengukir kenangan-kenangan menarik yang bakal menyentuh!

    Ibu, sama dengan kamu, memerlukan istirahat dari berbagai macam rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Pastinya, Ibu kamu melakukannya dengan ikhlas tanpa pamrih. Namun, memberikannya sebuah kesempatan untuk ber-quality time bersama dan melupakan rutinitasnya sejenak akan meringankan beban hari-harinya. Apa saja kegiatan seru bersama Ibumu yang bisa kamu lakukan? Mari, intip tipsnya berikut.

    5 Kegiatan Seru Bersama Ibu di Hari Ibu

    Spa Day

    spa day

    Di Hari Ibu ini manjakanlah dirimu dan ibumu dengan pergi ke Spa. Nikmati berbagai treatment relaksasi dari ujung rambut hingga ujung kaki sebagai apresiasi dari kerja keras kamu dan ibumu. Relaksasi akan melepaskan kamu dan ibumu dari letih, penat, dan stress yang biasa ditemukan dalam rutinitas sehari-hari. Jika kamu dan Ibumu memerlukan hari tenang di Hari Ibu, sebaiknya kalian menikmati hari kalian relaks di Spa.

    Masak Bareng

    Memasak bareng Ibu

    Pasti semua orang tahu bahwa yang membuat dapur tetap mengepul asap adalah Ibu kamu. Ibu tak hanya berperan sebagai manajer perihal kondisi rumah akan tetapi juga berperan sebagai chef di rumahmu. Lakukanlah kegiatan memasak bareng Ibumu untuk belajar mengenal resep-resep makanannya yang enak yang nantinya bisa kamu turunkan ke cucu kamu.

    Kamu bisa memasak bareng makanan favorit ibumu, lho! Disamping itu, masak bareng bisa menjadi bonding time–waktu untuk mengenal lebih dalam sosok ibumu dalam kegiatan bersama. Tak hanya belajar banyak ilmu dari chef, kamu juga bisa meringankan beban Ibu dalam memasak hari itu dan mengukir kenangan yang menyentuh. Kapan lagi kamu akan mengenang masa-masa seru bersama Ibu kamu di dapur?

    Movie Marathon : Nonton Bareng

    ngmtse5r9ei-jens-kreuter

    Setiap orang pasti punya sekumpulan film favoritnya. Pertama, cari tahu dahulu film apa saja yang ibumu suka dan kamu bikin playlist-nya. Ajaklah Ibumu dan kamu menonton flm kesukaanya dalam playlist yang kamu bikin. Baik itu film horor yang bikin kamu merinding atau film komedi yang membuat kalian berdua tertawa terbahak-bahak.  Nonton bareng rasanya kurang afdol kalau kamu tidak menyiapkan cemilan untuk selama kalian berdua menonton film.

    Selain itu, kamu juga bisa menyiapkan suasana menonton yang tepat seperti menyediakan selimut jika sewaktu-waktu cuaca semakin dingin dan juga menutup mata jika ada adegan film horor yang menakutkan. Nonton bersama Ibu tentunya akan menjadi pengalaman yang menarik yang akan kamu ingat selalu.

    Jalan-jalan bersama Ibu

    kota-tua

    Ibu-ibu yang selalu terjebak dalam rutinitas sehari-hari pastinya membutuhkan liburan dan suasana yang baru. Untuk menghilangkan kebosanan Ibu kamu, kamu bisa mengajak Ibu kamu untuk berpergian keluar rumah. Kamu bisa ajak jalan-jalan ke tempat baru bersama ibu kamu sekalian berpetualang. Mungkin bagi kamu yang kurang suka bepergian jauh-jauh, kamu dapat menelusuri kota kamu.

    Ada juga persiapan sebelum kamu pergi, kamu sebaiknya menyediakan pulsa yang cukup untuk berkomunikasi saat perjalanan. Travelling tanpa pulsa dan paket data tentunya menyebalkan karena kamu akan sulit meng-update sosmed kamu dengan gambar-gambar oke bersama ibumu. Tapi tenang saja, sepulsa ada jawabannya kok! Kamu bisa beli pulsa dan paket data di Sepulsa tanpa ribet !

    Berburu Barang Diskon Akhir Tahun

    Sale

    Entah kenapa, hari Ibu selalu dalam kondisi akhir tahun sehingga hari ibu selalu dimeriahkan oleh promo potongan harga barang. Nah kamu bisa gunakan kesempatan ini bersama ibu kamu untuk berburu barang diskon! Kamu dan Ibu kamu akan menjadi pasangan pemburu diskon yang mantap karena jeli akan potongan harga dan barang-barang mana saja yang sedang dibutuhkan. Jadikan ini sebuah petualangan bagi kamu dan ibumu untuk berburu barang dengan promo terbaik!

    Tunggu apa lagi.. Yuk segera ajak Ibu kamu untuk berkegiatan bersama dengan kamu di hari yang spesial ini, Sepulsa Mate! 🙂

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini