Follow Us

  • Share

    Nantikan Promo 11.11, Pasti Puas! Cuma di Sepulsa

    Sepulsa.com Blog – Hai, Sepulsa Mate! Sudah tahu belum kalau kurang dari 2 hari lagi akan ada promo 11.11 online besar-besaran yang digelar di beberapa e-commerce ternama Indonesia? Nah, Sepulsa.com adalah salah satunya, lho. Mulai dari pulsa, paket data internet, token listrik, hingga pembayaran aneka tagihan seperti PLN pascabayar, BPJS, cicilan multifinansial, Telkom, PDAM, dan ponsel pascabayar.

    Promo akan dimulai pada tanggal 11 November 2018. Nah, sebelum itu, supaya transaksi makin gampang dan nggak kehabisan promonya, pastikan Anda sudah punya aplikasi Sepulsa di smartphone Anda. Download aplikasinya di Google Play Store atau App Store, kemudian, daftar akun Sepulsa.

    Sepulsa memiliki banyak metode pembayaran yang bisa Anda gunakan, mulai dari Sepulsa Kredit, Virtual Account semua bank, kartu kredit, transfer ATM, kartu debit online, dan Kredivo. Kalau mau yang lebih mudah dan praktis, Anda bisa menggunakan fasilitas Sepulsa Kredit.

    Apa itu Sepulsa Kredit?

    Sepulsa Kredit adalah sistem deposit saldo di Sepulsa yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran. Untuk bisa menggunakan Sepulsa Kredit, pastikan Anda sudah mengisi saldo Sepulsa Kredit melalui metode pengisian/pembayaran yang tersedia. Minimal saldo yang bisa kamu isi adalah Rp100.000 dan maksimal hingga Rp1.000.000.

    Nantikan promonya, ya!

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini