Follow Us

  • Share

    Bagaimana Cara Pinjam Pulsa Darurat Tri (3) yang Cepat?

    Sebagai salah satu provider telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia, Tri (3) banyak digunakan oleh kalangan anak muda usia sekolah di Indonesia. Sebab, salah satu keunggulan operator 3 terletak pada tarif yang murah dan variasi pilihan paket internet yang banyak. Cocok untuk kantong dan kebutuhan anak sekolahan. Meski belum menjangkau semua daerah di Indonesia, Tri sudah memiliki jaringan infrastruktur di pulau Jawa, Kalimantan, Bali, Lombok, Sumatra, & Sulawesi.

    Tri sendiri merupakan provider telekomunikasi yang berada di bawah naungan CK Hutchison Holdings. Selain di Indonesia, Hutchison Holdings juga menyediakan provider telekomunikasi negara lainnya: Vietnam, Sri Lanka, Australia, Austria, Denmark, Hong Kong, Irlandia, Italia, Macau, Swedia, dan Inggris. Untuk pasar Indonesia, Tri nggak cuma menyediakan kartu dan layanan prabayar, melainkan juga pascabayar. Produk unggulan Tri juga beragam, mulai dari paket internet 4G LTE dan media sosial, paket pelajar, hingga paket roaming internasional.

    Baca Juga: Begini Cara Cek Kuota Internet Tri 

    Salah satu layanan yang banyak ditanyakan oleh pelanggan Tri adalah pulsa darurat Tri. Sebab, hampir semua provider yang ada di Indonesia saat ini sudah memiliki layanan fasilitas pinjam pulsa daruratnya masing. Jumlah pulsa yang dipinjamkan juga beragam mulai dari kisaran Rp1.000 hingga puluhan ribu sesuai kebijakan masing-masing operator. Nggak hanya berupa nominal pulsa, ada juga provider yang memberikan paket darurat berupa pulsa, kuota internet, hingga kuota telepon dan sms sekaligus.

    Bagaimana dengan Tri? Apakah ada cara cepat untuk bisa pinjam atau hutang pulsa darurat Tri?

    Sayangnya, saat ini Tri (3) Indonesia belum memiliki layanan pinjam pulsa darurat bagi penggunanya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh provider Tri melalui akun Facebook resminya.

    pinjam pulsa darurat Tri
    Tri Indonesia Belum Memiliki Layanan Pinjam Pulsa Darurat

    Tidak perlu khawatir. Bagi Anda pengguna provider Tri, kalau kehabisan pulsa, Anda bisa beli dan isi pulsa online Tri secara langsung lewat aplikasi Sepulsa. Selain harganya murah, Sepulsa juga punya promo-promo yang bisa Anda manfaatkan untuk transaksi pulsa, paket data, token listrik, dan yang lainnya. Sepulsa juga punya sistem deposit berupa Sepulsa Kredit yang bisa Anda isi saldonya supaya transaksi jadi makin cepat hanya dalam 30 detik.

    Yuk, download aplikasi Sepulsa sekarang di Google Play Store atau App Store sekarang!

    Beli Pulsa

    4 Komentar

    • Ryan
      August 24, 2019 at 2:14 pm

      Aku ingin pinjam pulsa 15.000

      Balas Komentar
    • jekson
      October 15, 2019 at 1:01 am

      saya igin pinjam pulsa

      Balas Komentar
    • Fatridho
      January 1, 2020 at 10:31 am

      Tri sekarang kurang baguss minjam pulsa tp sms ya kgk masuk2

      Balas Komentar

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini

    4 Komentar

    • Ryan
      August 24, 2019 at 2:14 pm

      Aku ingin pinjam pulsa 15.000

      Balas Komentar
    • jekson
      October 15, 2019 at 1:01 am

      saya igin pinjam pulsa

      Balas Komentar
    • Fatridho
      January 1, 2020 at 10:31 am

      Tri sekarang kurang baguss minjam pulsa tp sms ya kgk masuk2

      Balas Komentar