Follow Us

  • Share

    Panduan Lengkap Harga dan Paket Indihome 2017

    Sejak beberapa tahun terakhir, layanan telekomunikasi semakin terintegrasi menjadi satu yang terdiri dari telepon, saluran televisi dan internet. Salah satu provider jaringan komunikasi Indonesia, Telkom menawarkan suatu terobosan ini ke masyarakat Indonesia dengan brand Indihome. IndiHome terdiri dari 3 produk utama yaitu internet fiber, interactive TV, dan telepon.

    Lebih serunya lagi, Brand ini menawaran paket IndiHome yang merupakan kombinasi dari keempat produk dengan harga yang terjangkau. Sepulsa akan membahas satu-satu mengenai produk mereka sehingga Anda mengerti akan produk yang ditawarkan oleh IndiHome.

    Anda harus tahu bahwa internet fiber mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan internet dengan saluran coax atau copper. Internet dengan saluran fiber menawarkan kecepatan yang jauh lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Secepat apa kah? Bandwith Internet mencapai 100Mbps yang sangat stabil, tahan akan petir, tidak memerlukan perawatan yang berkala, dan tahan akan gelombang.

    Dengan kecanggihan ini Anda bakal internetan puas tanpa hambatan. Tentunya dengan kecepatan yang tinggi pekerjaan Anda yang menggunakan internet akan mendukung produktivitas tinggi. Walaupun disaat petir menyambar Anda bisa internetan dengan tenang. Disamping itu Anda juga bisa menambah kecepatan internet dua kali lipat hingga 100Mbps.

    Lalu ada telepon. Tahukah Anda Sepulsamate?

    Anda bisa menelpon sepuas mungkin dengan paket-paket menelpon yang tersedia. Anda sering telepon interlokal? Tenang saja, IndiHome menyediakan paket menelpon terpisah yang meliputi saluran jarak jauh per bulan sehingga menelpon kemanapun asal masih dalam negeri terjangkau.

    Kemudian,  Usee TV, sebuah TV Interaktif yang bersifat layanan televisi berbayar yang memiliki fitur unik dibandingkan layanan tv berbayar lainnya yaitu terdiri dari TV on Demand, Video on Demand, Video Recorder, Karaoke, Pause and Rewind, dan Music sehingga membuat pengalaman Anda menikmati televisi semakin seru. Ada juga paket Usee TV terpisah yang bisa Anda nikmati berupa berbagai macam channel domestik hingga internasional.

    Selanjutnya, Indihome juga menyediakan OTT Video streaming atau yang ramah dikenal dengan nonton film secara online sebagai tambahan dari ketiga fitur utama. Jika Anda berlangganan Indihome Anda akan mendapatkan promo menonton gratis di Catch Play dan Iflix.

    Berbagai macam serial tv dan film-film yang sedang trending bisa Anda tonton di genggaman Anda, ataupun di Laptop. Semakin seru kan menghabiskan waktu dengan menikmati film-film favorit Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada. Anda bisa menikmati layanan seru dari Catch Play dan Iflix selama masih dalam jaringan IndiHome.

    Daftar paket IndiHome yang tersedia beserta harga perpaket

    Walaupun terdapat paket terpisah setiap produk dari indiHome, Paket IndiHome menawarkan kombinasi dari keempat produk yaitu Internet fiber, Televisi Interaktif, Telepon dan OTT Video Streaming. Paket IndiHome yang ditawarkan terdiri atas dua jenis yaitu layanan Paket IndiHome Deluxe – Triple Play, Paket IndiHome Premium – Triple Play dan Paket IndiHome Netizen Dual Play.

    1. Paket IndiHome Deluxe – Triple Play

    Pada dasarnya Paket IndiHome ini menawarkan versi standard layanan namun lengkap dari kombinasi ketiga produk IndiHome dengan harga yang lebih terjangkau daripada dua paket IndiHome lainnya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan semua layanan dengan harga yang ramah kantong, paket ini cocok buat Anda. Terdapat fitur IndiHome Fiber, Telepon, Usee TV, Movin’, Catchplay, dan Iflix.

    Secara umum, paket ini menawarkan hal yang sama, akan tetapi jika Anda jeli terdapat perbedaan dalam pilihan paket telepon rumah yaitu terdapat dua pilihan yaitu gratis menelpon 50 menit dan gratis 1000 menit lokal baik interlokal. Ditambah lagi paket pilihan Use TV yang berbeda yaitu interactive TV channel entry dan essential.

    Seperti apakah paket Indihome Deluxe – Triple Play, Yuk lihat detil paketnya dibawah ini

    indihome deluxe
    indihome deluxe

    2. Paket IndiHome Premium – Triple Play

    Jika Anda menginginkan hiburan yang lebih lengkap dari paket IndiHome sebelumnya, Anda sebaiknya coba paket IndiHome Premium – Triple Play. Jenis-jenis produk yang ditawarkan Paket IndiHome ini sama dengan Paket IndiHome Deluxe – Triple Play namun dengan kapasitas yang berbeda. Anda bisa lihat dalam paket ini perbedaan yang paling terlihat adalah kecepatan Internet yang beragam yaitu mulai dari 20 Mbps, 30 Mbps, 40 Mbps, dan 100 Mbps.

    Mari lihat Paket Indihome Premium – Triple Play dibawah ini.

    indihome premium
    indihome premium

    3. Paket IndiHome Netizen – Dual Play

    Untuk paket IndiHome ini menawarkan dua kombinasi fitur utama Internet dan telepon dengan tambahan Movin’, Catchplay, dan Iflix dengan harga yang terjangkau. Paket ini menawarkan kapasitas setiap produk yang berbeda seperti kecepatan internet mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps, bebas menonton di catchplay mulai dari 4 bulan hingga 10 bula, dan bebas menonton di Iflix mulai dari 6 bulan hingga 9 bulan.

    Yuk, intip detil paket IndiHome Netizen – Dual Play dibawah ini.

    indihome netizen
    indihome netizen

    Jika Anda ingin berlangganan satu produk (telepon atau internet atau interactive TV) saja atau dua produk saja (telepon dan internet) saja, Anda bisa langsung mengunjungi Plasa Telkom untuk proses lebih lanjut.

    Cara Berlangganan paket IndiHome

    Jika Anda tertarik untuk berlangganan Paket IndiHome Anda bisa menghubungi pihak IndiHome melalui tiga cara ini :

    • Mengunjungi Plasa Telkom untuk mendapatkan informasi cara berlangganan dan berlangganan langsung
    • Menghubungi call center Telkom 147. Anda bisa langsung menekan nomor 147 dari telepon rumah dan 021-147 dari handphone Anda.
    • Mengajukan permohonan langganan melalui aplikasi My IndiHome

    Jika Anda mempunyai pertanyaan ataupun keluhan mengenai Paket IndiHome Anda bisa menghubungi langsung melalui ketiga channel diatas.

    Tahukah Anda, bahwa Sepulsa kini sudah bisa melayani pembayaran IndiHome atau Telkom. Kini Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke kantor Telkom atau ke gerai retail. Cukup buka aplikasi Sepulsa, dan langsung bayar sesuai tagihan yang keluar saat Anda melakukan transaksi.

    Bayar Tagihan Telkom

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini