Follow Us

  • Share

    Oleh-Oleh Khas Bali Anti Mainstream

    Ciyee Sepulsa Mates mau ke Bali nih yaaa? Asik banget sih kamu pasti mau mantai cantik bersama teman-teman dan nongkrong di cafe-cafe tepi pantai ya kan? Aku mau ngingetin aja nih kalau kamu mau ke Bali jangan lupa untuk membawa sunblock, kacamata hitam, dan topi karena cuaca Bali yang terik bakal membuat kulit kamu terbakar.

    Tips kedua adalah kamu perlu buat itinerary tempat-tempat apa aja yang akan kamu datengin jadi kamu tidak akan buang-buang waktu nyari tempat kece yang ada di Bali. Belum lagi kamu harus tahu mau menyewa kendaraan dimana untuk dipakai berkeliling kota Bali.

    Tips ketiga adalah pastikan internet di handphone kamu aktif selama liburan. Lagipula, buat apa liburan kalau kamu tidak menunjukkan ke teman-teman keseruanmu selama di Bali? Sepulsa menawarkan segala kenyamanan belanja pulsa gak pakai ribet dan mahal! Gak percaya nih? Coba download aplikasi Sepulsa dari handphone Android dan dari Iphone kamu lalu dapatkan bonus seperti promo diskon paket data, tiga voucher makan gratis atau diskon belanja, serta beli bayar nanti pakai Kredivo. Dijamin kamu tidak akan rugi karena Sepulsa sudah dipercaya perusahaan telekomunikasi Indonesia sejak tahun 2015 sebagai penjual voucher dan paket data online.

    Beliin Layang-layang Bali Untuk Pacar Kamu

    layang layang bali

    Kembalikan lagi memori masa kecil pacarmu dengan memberikan mereka layang-layang unik dari Bali. Berbagai bentuk layang-layang lucu bisa kamu jumpai di tukang dagang daerah pantai seperti bentuk kapal, kupu-kupu, gurita, dan lain-lain. Kalau kamu mampir ke pantai Kuta dan pantai Tanah Lot pasti kamu bakal ditawari abang-abang kece pakai kacamata hitam bawa layang-layang warna-warni lucu.

    Nah kalau kamu berjiwa ekonomis sejati tentu harus tawar mati-matian ya karena harga yang ditawarkan mahal banget. Kalau mau lebih murah tentu kamu harus beli minimal dua buah sekalian kan buat kamu kasih ke pacarmu atau adikmu nanti di rumah. Daripada pacarmu main dota berjam-jam mending suruh aja dia main layangan sekalian olahraga gitu deh.

    Bikini/Baju Renang

    bikini bali

    Belikan bikini atau baju renang untuk orang-orang terkasihimu niscaya mereka bakal gak nyangka dikasih ini. Eh tapi jangan berprasangka buruk kamu memberi ini karena pengen liat mereka pakai baju minim, tapi secara gak langsung kamu memotivasi mereka untuk olahraga berenang. Jadi nanti kamu ajakin tuh temen-temen kamu latihan berenang agar oleh-oleh bikini dan baju renangnya terpakai.

    Kamu bisa membeli berbagai baju renang di kios tepi pantai atau di mall-mall Bali yang menjual pakaian surfing impor seperti Ripcurl, Billabong, Roxy, dan lain-lain. Banyak lho diskon-diskon menarik baju renang di toko impor ini. Ya kalau gak dipakai untuk berenang lumayanlah bisa buat jadi daleman juga.Tapi jangan diberikan ke ibu kamu dong nanti ngadat lho dia dikasih beginian!

    Rangkaian Produk Perawatan Badan Bali Alus dan Bali Ratih

    Body Scrub Bali alus

    Perempuan itu paling senang dikasih makanan, baju, dan makeup. Ya sebenernya cewek suka semua yang murah dan gratisan sih hehe maka dari itu gak ada salahnya kamu memberikan oleh-oleh dari Bali berupa skincare yang lagi hype banget saat ini. Bali Alus dan Bali Ratih bisa menjadi pilihan kamu sebagai oleh-oleh perempuan karena produk ini diaku sebagai The Body Shop versi Indonesia.

    Kedua produk ini mengandung bahan-bahan alami tanpa kimia berbahaya dan menggunakan ramuan kecantikan Indonesia seperti lulur bengkuang, body mist lavender, body lotion aroma cokelat dan masih banyak lagi. Harganya pun tentu lebih murah dibandingkan dengan The Body Shop. Kamu bisa membeli produk ini di toko oleh-oleh seperti Krisna untuk mendapatkan produk bundling dalam satu goodie bag travel size praktis!

    Toko Oleh-Oleh Krisna – Jalan Sunset Road No.88, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

    Buka mulai pukul 8 pagi-10 malam

    Dress dan Kaos Lucu dan Multifungsi

    kaos bali

    Paling seneng ya kalau barang pemberian kita bermanfaat dan dipakai terus-menerus sama penerima barangnya. Salah satu jenis oleh-oleh yang bakal selalu terpakai adalah baju! Pasti kamu punya deh berbagai macam kaos hasil buah tangan teman-teman yang pergi ke luar negeri dan luar kota. Nah kenapa gak kita berikan saja baju yang multifungsi maksudnya baju ini bisa digunakan untuk jalan-jalan keluar dan bisa untuk dipakai tidur juga.

    Misalkan baju kaos dengan sablon yang gak nunjukkin banget kalau kamu dapet itu dari oleh-oleh. Pilih dengan design yang simple dan minimalis aja gitu gak pake tulisan BALI gede banget di kaosmu. Kaos-kaos ini bisa kok kamu dapatkan di kios baju Sukawati atau di Joger. Kalau cewe sih banyak banget nih pilihan baju dress lucu mulai dari yang pendek sampai long dress dengan motif floral dan tribal super cute!

    Joger-Jl. Raya Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali buka mulai pukul 8 pagi – 10 malam

    Pasar Seni Sukawati – Jalan Raya Sukawati,Bali buka mulai pukul 6 pagi – 6 sore

    Dreamcatcher Bali ala-ala Bella Swan

    dreamcatcher

    Masih inget gak kamu film Twilight Saga, New Moon ketika adegan Bella Swan gak bisa tidur karena galau mulu mimpiin si Edward terus bang Jacob dengan baik hati memberikan gantungan cantik bernama dreamcatcher untuk digantung di atas tempat tidur Bella. Dreamcatcher berasal dari budaya indian berbentuk gantungan lingkaran dengan jaring-jaring di dalamnya.

    Konon katanya nih jaring-jaring yang menyerupai jaring laba-laba  ini berguna untuk menangkap mimpi buruk dan diberikan ibu suku indian untuk anak-anaknya. Berkat film Twilight, dreamcatcher ini booming banget sampai toko kerajinan di Bali pun menjual barang ini dan laku keras. Yakin deh teman dan keluarga kamu pasti seneng dikasih ini karena lucu banget untuk menghiasi mobil dan kamar. Kamu bisa menemukan dreamcatcher ini di toko-toko pernak-pernik manapun di Bali dan jangan lupa tawar oke guys sebelum membeli.

    Pineapple Pie Cap Little Nyonya

    Pineapple Pie

    I have a pen I have pineapple uhhh pineapple pen!

    Maaf ya Sepulsa Mates gatel nih aku pengen nyanyi lagu PPAP kalau denger kata pineapple hehe. Siapa sih yang gak suka kue pie di jagat dunia raya ini? Semua pasti suka pie dengan jenis apapun mau itu pie daging atau pie buah. Karena kenikmatan pie itu sama dengan rasa disayang sama orang hehe lebay ya.

    Bawakan oleh-oleh Pineapple Pie Cap Little Nyonya untuk merasakan indahnya lebaran. Lho apa hubungannya pie nanas sama lebaran? Pie nanas ini mengingatkan kita sama kue nastar khas lebaran itu lho! Luarnya berwarna coklat keemasan dan ketika dipotong terdapat selai nanas kental dan wangi nanas yang sangat kentara. Intinya sih pie ini mirip nastar ukuran besar.

    Pineapple Pie Cap Little Nyonya – Toko Oleh-Oleh Krisna – Jalan Sunset Road No.88, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

    Buka mulai pukul 8 pagi-10 malam

    Harga pie: Rp80.000

    Isi 1 box 10 buah pie

    Jadi gimana nih rekomendasi oleh-oleh Bali seru dari Sepulsa? Sepulsa akan selalu menghadirkan rekomendasi tempat liburan dan oleh-oleh anti mainstream seperti oleh-oleh Bandung yang gak bikin bosan dan juga tempat wisata Ubud yang asik banget.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini