Follow Us

  • Share

    Mumpung Masih Muda, 7 Destinasi Liburan di Indonesia Murah!

    Sering sekali kita mendengar sebuah petuah terkini, ‘mumpung masih muda, puas-puasin travelling’. Kalau dipikir-pikir memang benar sih. Soalnya kalau Anda masih dalam usia muda atau sekitar 20-an Anda mempunyai stamina yang prima untuk menelusuri destinasi-destinasi baru. Gak cuma itu, Anda juga mempunyai semangat dan antusiasme berpetualang. Plus, kalau travelling selagi muda, biasanya Anda berani menuju destinasi-destinasi impian Anda dengan cara apapun baik itu naik pesawat low-cost, pakai bus, ataupun kapal–soalnya Anda bergumam dalam diri sendiri, yang penting sampai di tujuan.

    Petualang muda tentunya identik dengan travelling murah. Kabar baik buat Anda, Di Sepulsa ada voucher belanja di Mister Aladin. Mister Aladin merupakan sebuah e-commerce untuk booking hotel dan pesawat dengan harga yang murah! Nah, ini cocok banget buat Anda muda-mudi yang ingin travelling dengan budget rendah.

    Apakah Anda sudah terbayang mau travelling kemana? Apakah Anda tertarik untuk bertualang di negeri sendiri? Indonesia menawarkan banyak kesempatan untuk petualang muda. Terdiri dari banyak pulau yang menunggu kehadiran Anda dan berbagai kota yang mempunyai cara sendiri yang memikat perhatian pengunjungnya.

    Inilah 7 Destinasi Liburan di Indonesia Murah dengan Promo Mister Aladin

    • Pulau Seribu.

    Bagi Anda yang tinggal di Ibu Kota dan Anda mulai kerasa perlu piknik, Anda bisa quick-getaway ke pulau seribu. Cukup berangkat dari Ancol, Anda bisa berlayar ke pulau kesukaan Anda. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di Pulau Seribu, salah satunya adalah eco-tourism yaitu berwisata dengan menjaga kelestarian alam. Salah satu pulaunya adalah Pulau Macan. Anda bisa menikmati keindahan bahari Pulau Macan dengan berbagai aktivitas seperti snorkeling. Selain itu, tampilan pantai-pantainya yang cukup memikat; dijamu dengan air yang jernih dan bermandikan pasir putih.

    • Bandung

    Kota di Jawa Barat ini terkenal dengan tujuan pariwisata, kuliner, bahkan hingga dunia fashionnya. Cuacanya yang sejuk, langit berawan, dan pandangan pegunungan menjadi salah satu faktor pemikat pengunjung sehingga mereka terus berdatangan menikmati kotanya. Selain itu, Bandung juga mempunyai eco-tourism di daerah pegunungannya. Yang tak kalah seru adalah  dunia seni yang dimiliki Bandung mulai dari tradisional hingga kontemporer, ini cocok sekali bagi Anda yang menyukai seni.

    • Yogyakarta

    Setiap kali Anda mencicipi makanan gudeg, pasti yang terbayang adalah Yogyakarta. Yogya, sapaan hangat untuk kota ini mempunyai warna tersendiri diantara kota-kota di Indonesia. Banyak hal yang bisa kita utarakan mengenai Yogya, mulai dari pusat kesenian batik atau seni kontemporer lainnya, kuliner, tempat berbelanja hingga berwisata Sejarah.

    Anda bisa berwisata ke bermacam-macam candi dan peninggalan sejarah dengan berangkat dari Yogya. Juga Anda bisa berkunjung ke istana keraton Yogyakarta, memberikan Anda kesempatan untuk melihat kehidupan sehari-hari di dalam istana. Oh ya, Anda penasaran dengan bagaimana batik dibuat, Anda bisa ikuti berbagai jenis workshop batik di Yogya!

    • Dataran Tinggi Dieng

    Terletak 2000m diatas permukaan laut, Dataran Tinggi Dieng menawarkan pemandangan yang luar biasa. Anda bisa menikmati pemandangan sekitarnya dari ketinggian. Cuacanya yang cukup dingin cocok sekali untuk piknik dari udara hangat yang biasa kita rasakan sehari-hari. Tempat yang bisa Anda kunjungi di Dataran Tinggi Dieng adalah danau berwarna-warni hingga candi-candi Hindu.

    • Gunung Bromo

    Akhir-akhir ini Gunung Bromo menjadi salah satu tempat yang harus dituju di Indonesia. Anda bisa mendaki gunung menggunakan kendaraan rental jeep khususnya jika Anda ingin melihat matahari terbit.  Pemandangan dari ketinggian 2329m diatas laut sungguh memesona pengunjung gunung vulkanik ini.

    • Bali

    Pulau ini sangat dikenal hingga mancanegara mengenai keindahannnya. Walaupun sudah sering sekali berada dibawah lampu sorot sebagai destinasi wisata yang harus kunjungi, Bali mempunyai sisi seni dan mistisisme yang menarik. Bali mempunyai daerah-daerah dengan pantai yang terbaik, pura yang bisa Anda kunjungi hingga trekking ke pegunungannya untuk melihat matahari terbit.

    • Lombok

    Pulau tetanggaan dengan Bali ini, mempunyai tempat wisata yang tidak kalah. Salah satu kepulauan di Lombok yang terkenal adalah kepulauan Gili sering dikunjungi oleh wisatawan. Kepulauan Gili menawarkan berbagai resort pilihan bagi pengunjungnya mulai dari tingkat backpacker hingga bintang lima. Anda juga bisa melakukan island hopping di kepulauan Gili. Gili Trawangan, Meno, dan Air.

    Promo Dari Sepulsa

    Jika Anda sedang berlibur dan ingin berkabar, entah dengan keluarga, pacar atau sahabat. Dan ternyata pulsa Anda atau paket data Anda habis ketika ingin menelpon. Tidak usah bingug dan khawatir, Anda bisa menggunakan aplikasi Sepulsa untuk membeli pulsa dan paket data dengan harga yang lebih terjangkau dan terdapat banyak promo.

    Promo Di Sepulsa

    promo sepulsa

    Voucher ini tersedia terbatas, jangan sampai kehabisan ya. Yuk cek sekarang!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini