Follow Us

  • Share

    Menciptakan Trend? Kenapa Tidak?

    Menjadi trendsetter masa kini bukanlah hal yang sulit. Apalagi didukung dengan era sosial media, dimana kita bisa menjangkau banyak orang dengan kicauan tweet ataupun status Facebook.
    Seperti yang kita ketahui, menjadi trendsetter seperti seleb tweet memiliki banyak keuntungan.

    Contoh paling berhasil adalah salah satu seleb twit mampu menciptakan sebuah pasar menjadi sesuatu yang hype untuk para anak muda Jakarta. Pasar yang biasanya sumpek, becek dan bau, sekarang bisa menarik perhatian para anak muda Jakarta untuk bergaul.
    Tertarik menjadi trendsetter? Berikut langkah sederhananya:

    1. Percaya Diri

    Percaya diri artinya Anda harus nyaman meski berbeda. Selama hasilnya tidak melawan norma-norma yang ada. Biasanya apabila hasil akhirnya terlihat optimal orang-orang akan coba mengikutinya.

    2. Berani Mencoba Hal Baru

    Bila cara yang lama membosankan, kenapa tidak memulai hal yang baru? Bosan biasanya diawali dari kita yang melakukan hal yang sama berulang kali. Ayo kreatif tapi jangan memaksakan diri. Selalu kembali ke inti poin satu yaitu Anda harus merasa nyaman. Kembali ke trend lama yang sudah lama ditinggalkan terkadang tidak ada salahnya untuk dicoba kembali.

    3. Amati Sekeliling

    Terkadang hal-hal kecil yang terjadi disekeliling Anda dan biasanya terlewatkan begitu saja oleh kebanyakan orang, bisa menjadi sesuatu hal besar yang bisa Anda ciptakan. Jadi, jangan sepelekan apapun yang terlewat di depan mata Anda. Anda tidak pernah tahu sesuatu yang sepele bisa menjadi sesuatu yang sangat inspiratif.

    4. Jadikan hobi Anda lebih dari sekedar hobi

    Hobi nonton film? Dengar musik? Menonton program TV? Apapun yang menjadi hobimu coba di-review agar bisa jadi sesuatu yang menginspirasi diri Anda. Misal, apabila dirimu seseorang yang fashionable, ketika menonton film perhatikan pakaian yang dikenakan para aktor dan aktrisnya.

    Apabila Anda seorang yang suka menulis, ketika mendengarkan musik perhatikan kata-kata yang dipakai dalam lirik lagu. Karena tidak selalu yang kita cari didapat dari sesuatu yang berhubungan dengan apa yang sedang kita kerjakan. Terkadang justru bisa didapatkan dari sesuatu yang tidak nyambung sama sekali.

    5. Gunakan sosial media milik Anda dengan bijak

    Biasanya orang-orang memakai sosial media untuk ‘nyampah’. Artinya mereka menggunakan sosial media hanya untuk mengeluarkan emosi-nya dan terkadang justru bisa menjadi bumerang karena pemilihan kata yang tidak hati-hati atau terkesan kurang ajar bagi yang membacanya.

    Bijak di sini artinya coba gunakan sosial media Anda untuk berbagi hal positif yang Anda suka dan apa yang Anda suka bisa berupa apa saja.

    6. Pintar mengakali kebutuhan reguler dengan membuat kebutuhan tersebut tidak membuat diri Anda buntung tapi malah untung

    Salah satu kebutuhan reguler di zaman sekarang adalah pulsa telepon selular yang harus selalu terisi. Biasanya cara mengakali supaya hemat adalah dengan tidak mengisi ulang pulsa di kios-kios pulsa tapi lebih baik lewat ATM. Karena lewat ATM, harga sesuai voucher pulsa yang dibeli. Tapi tahukah Anda kini mengisi pulsa tidak hanya bisa hemat tapi juga menguntungkan?

    Caranya: klik www.sepulsa.com. Di Sepulsa, selain mengisi pulsa jadi mudah dan cepat, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai harga-harga promosi dari brand-brand yang sudah tak asing lagi. Seperti promosi dari Groupon, Bhinneka, Bilna, BerryBenka, Zalora dan masih banyak lagi. Menguntungkan? Tentu. Anda bisa jadi orang pertama yang bisa mendapatkan barang-barang dari brand tersebut dengan harga yang cukup murah dengan Voucher Diskon. Cukup bisa menjadikan diri Anda seorang trendsetter-kan?

    Semoga langkah-langkah sederhana di atas bisa segera Anda laksanakan dan hasilnya sesuai harapan. Selamat mencoba!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini