Follow Us

  • Share

    Kuota dan Harga Paket Data Telkomsel

    Jaringan Telkomsel 4G sangat membantu pengguna internet untuk browsing lebih cepat. Selain itu, paket-paket yang disediakan cukup murah. Bagi para pengguna Kartu Halo, Simpati, Kartu As maupun Loop, Anda dapat memilih berbagai paket data yang disediakan oleh Telkomsel berikut ini! Ingin tahu kuota dan harga paket data Telkomsel? Cek daftarnya!

    PROMO! Isi pulsa dan beli paket data telkomsel di Sepulsa sekarang dapatkan 3 voucher belanja gratis untuk setiap transaksi, kunjungi situs Sepulsa dengan klik disini

    1. Paket LTE 4G

    Paket ini dikhususkan bagi Anda yang ingin streaming dan browsing lewat jaringan super cepat 4G. Paket ini ditawarkan dengan harga 99 ribu Rupiah. Anda dapat memperoleh kuota sebesar 8 GB.

    2. Paket Basic

    Paket ini khusus bagi para pengguna Simpati, Kartu As dan Loop. Untuk menikmati kuota 2GB, Anda cukup membayar 80 ribu saja. Bagi pengguna Loop dan Kartu As, harganya lebih murah yakni 60 ribu untuk kuota 1.3 GB.

    3. Paket Combo

    Paket ini juga berguna bagi para user Simpati, kartu As dan Loop. Bagi pengguna Simpati, Anda harus membayar 150 ribu untuk kuota sebesar 3.5 GB. Bonusnya yaitu paket SMS gratis 300 kali dan telepon 100 menit ke pengguna Telkomsel yang lain.

    banner-blog-jariangantelkomsel-22apr2016.png

    Bagi pengguna Loop dan Kartu As, harga paket data Combo adalah 100ribu dan memperoleh kuota 1.8 GB. Untuk bonus, paket ini menawarkan 200 SMS gratis dan 100 menit telepon ke sesama pengguna telkomsel.

    Beberapa outlet tidak menyediakan semua nominal yang ada. Hal inilah yang membuat pembelian paket data jadi ribet. Untuk mengatasinya, Anda dapat melakukan isi ulang paket data lewat Sepulsa. Cukup dengan memilih kuota yang diinginkan dan melakukan pembayaran via internet, Anda sudah dapat browsing internet lagi dengan cepat.

    Sepulsa adalah salah satu plaform pembelian pulsa dan pembayaran PPOB seperti listrik dan PDAM. Sepulsa sendiri mulai beroperasi di tahun 2015 dan pencipta aplikasi Sepulsa adalah salah satu perusahaan technology yang ada di Indonesia, yaitu Alterra.

    Beli Pulsa Simpati

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini