Follow Us

  • Share

    Isi Pulsa Online Bisa Kirim Ratusan Jenis Kado Natal Diskon 50 Ribu Lho!

    Tradisi berkirim atau bertukar kado/bingkisan saat Hari Raya Natal sudah lazim dilakukan oleh mereka yang merayakannya. Di Amerika Serikat dikenal nama Christmas gift basket, sementara di Inggris dikenal istilah Christmas hamper. Keduanya sama-sama merupakan sejenis bingkisan yang dikirimkan saat perayaan Natal.

    Tradisi ini biasanya dilakukan saat sehari sebelum Hari Raya Natal dan pada pagi hari saat Hari Raya Natal tiba. Yang paling banyak menantikan tradisi bertukar atau berkirim kado adalah anak-anak, namun bagi orang dewasa pun juga banyak yang melakukannya.

    Sepulsa mate yang ingin merayakan Hari Natal bisa berkirim kado dengan memanfaatkan xmas.porter.id. Apalagi jika Sepulsa mate isi pulsa ponsel, token listrik prabayar PLN, paket internet, pulsa Bolt!, atau pulsa Biznet Wi-Fi maka secara cuma-cuma akan mendapatkan voucher potongan harga belanja di xmas.porter.id sebesar 50 ribu rupiah untuk pembelian minimal 100 ribu rupiah saja! Apa itu xmas.porter.id? Simak penjelasannya dibawah ini.

    Sepulsa mate yang belum tahu, porter.id adalah web applications (web apps) jaringan pengiriman makanan on-demand (sesuai permintaan) terintegrasi yang menghubungkan pelanggan dengan bisnis makanan lokal favoritnya. Dengan moto “Easy Delivery”, Sepulsa mate bisa memesan makanan favorit dari daftar merchant yang sudah terdaftar di porter.id dan kemudian akan dikirimkan dalam waktu kurang dari 1 jam. Setelah makanan diterima, Sepulsa mate bisa membayar dengan sistem Cash on Delivery (COD) atau membayar saat kiriman makanan sudah diterima.

    Nah, dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2015 ini, porter.id menyediakan portal khusus beralamat online xmas.porter.id pengiriman berbagai jenis kado makanan khas Natal. Ada ratusan jenis kado makanan khas Natal yang bisa Sepulsa mate pilih dan kirimkan kepada keluarga, pacar, sahabat, teman kuliah, teman kantor, orang-orang terdekat, atau siapa saja.

    Ada kado apa saja di xmas.porter.id?

    Sepulsa mate bisa memilih berbagai jenis hamper dengan isi yang bermacam-macam dan harga yang bervariasi pula. Ada berbagai jenis kue kering premium dari berbagai merchant ternama termasuk ginger bread house khas Natal; lalu ada bermacam-macam jenis kue tart atau kue basah seperti tiramisu, red velvet, atau cheesecake yang lezat; ada pula macam-macam jenis ribs steak, BBQ chicken, atau beef brisket yang pasti sangat enak; dan bahkan ada juga martabak sampai rujak cireng. Beberapa jenis wine eksklusif juga siap menjadi teman santapan lezatmu. Pokoknya xmas.porter.id komplit!

    Jadi Sepulsa mate yang tidak sempat mengadakan makan malam bersama keluarga atau barangkali sedang berada di luar kota sehingga dapat berkumpul dengan keluarga saat Natal bisa memanfaatkan xmas.porter.id untuk berkirim atau bertukar kado makanan khas Natal. Apalagi sedang ada promo free delivery untuk transaksi minimal sebesar 350 ribu rupiah di xmas.porter.id lho. Jangan lupa juga manfaatkan voucher potongan harga 50 ribu rupiah dari Sepulsa ya. Selamat berkirim bingkisan dan merayakan Natal!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini