Follow Us

  • Share

    Kartu Prabayar XL Hilang atau Rusak? Begini Cara Mengatasinya!

    Anda memiliki kartu prabayar XL hilang atau rusak? Kami memiliki tips nih bagi Anda yang mengalami hal tersebut. Bagaimana caranya? Yuk simak tulisan dibawah ini.


    Simcard XL Hilang

    Untuk pengguna XL Prabayar:

    Anda lupa meletakkan simcard dimana, atau mungkin handphone Anda hilang entah dimana beserta simcard XL yang Anda gunakan. Bagaimanakah solusinya? Untuk XL Prabayar segera ke XL Center terdekat, tunukan KTP Anda ke Customer Representative XL, lalu isi formulir yang disediakan untuk verifikasi dan Anda akan mendapatkan segera simcard pengganti. Untuk pergantian simcard XL prabayar dikenakan biaya Rp10.000 kecuali jika Anda pelanggan XL Star, Gratis.

    Untuk XL Pascabayar :

    Segera hubungi call center XL di 021- 57950817 (PSTN) atau 817 (dari no XL) untuk melakukan pemblokiran panggilan keluar di nomor pascabayar yang hilang. Lalu, segera ke XL Center agar Anda mendapatkan simcard pengganti dengan nomor yang sama. Para pelanggan yang menggunakan pascabayar, proses pergantian simcard ini tidak dikenakan biaya yaa.


    Simcard XL Rusak

    Keterangan di layar handphone Anda menunjukkan “No SIM detected” atau salah memasukkan info PUK lebih dari 10x. Coba pindahkan simcard ke handphone ke handpone yang lain. Jika respon sama atau juga menunjukkan “No SIM detected”, hubungi 817 untuk cek apakah sedang ada peningkatan layanan di lokasi Anda.

    Jika tidak ada, segera langsung ke XL Center terdekat untuk pergantian simcard. Pergantian simcard XL karena rusak tidak dikenakan biaya lho. Jika Anda gak bisa ke XL Center untuk melakukan pengaktifan simcard atau pergantian simcard, bisadengan cara diwakilkan dengan keluarga terdekat tapi harus dengan Surat kuasa bermaterai 6000, lampirkan juga fotokopi KTP Anda & orang yang mewakili.

    Jika saat verifikasi di XL Center data registrasi tidak sesuai dengan yang ada di sistem, siapkan 5 panggilan/SMS terakhir atau transaksi isi ulang pulsa terakhir.

    Baca Juga: Cara Registrasi Ulang Kartu XL


     

    Beli Pulsa XL

    1 Komentar

    • KDN
      January 1, 2020 at 1:04 am

      Bila nomornya sudah bertahun-tahun hilang, apakah masih bisa?

      Balas Komentar

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini

    1 Komentar

    • KDN
      January 1, 2020 at 1:04 am

      Bila nomornya sudah bertahun-tahun hilang, apakah masih bisa?

      Balas Komentar