Follow Us

  • Share

    Panduan Lengkap Cara Pengisian Pulsa AXIS

    Isi pulsa Axis – Panduan cara pengisiannya secara lengkap dijelaskan dalam artikel ini. Jadi artikel ini sangat berguna bagi mereka yang mencoba memakai Axis dan/atau yang ingin mencoba memakai Axis. Karena setiap operator telpon mempunyai cara pengisian pulsa yang berbeda.
    *Isi Pulsa langsung dengan mengisi form dibawah ini.

     

    Sejarah singkat Axis

    PT AXIS Telekom Indonesia (sebelumnya bernama PT Natrindo Telepon Seluler) adalah sebuah operator telpon GSM dari grup Lippo. Pada bulan Mei 2001 Natrindo mulai beroperasi di Jawa Timur. Pada 7 Juni 2011, PT Natrindo Telepon Seluler namanya diubah dari PT Natrindo Telepon Seluler menjadi PT AXIS Telekom Indonesia berdasarkan persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

    Pada Januari 2005, Maxis Communications Berhad membeli 51 % saham PT Natrindo Telepon Seluler. Pada April 2007, Maxis Communications Berhad kembali membeli 44 % saham PT Natrindo Telepon Seluler. Dan pada Juni 2007, Saudi Telecom Company mengakuisisi 51 persen saham PT Natrindo Telepon Seluler yang dimiliki oleh Maxis Communications Berhad.

    Pada Maret 2014, PT XL Axiata Tbk mengakuisisi 95 % saham PT AXIS Telekom Indonesia dengan harga 865 juta dolar Amerika atau sekitar 9,9 triliun rupiah.Dengan diakuisisinya Axis oleh XL maka isi pulsa Axis bisa juga dilakukan lewat XL. Jadi kalau kita membeli pulsa XL lewat ATM, internet banking, voucher elektrik atau voucher fisik XL, ternyata pulsanya bisa digunakan untuk isi pulsa Axis. Hal ini jelas mempermudah konsumen yang menggunakan nomor Axis.

    Brand Axis Tetap dipertahankan

    Walaupun telah diakuisisi oleh XL, ternyata brand Axis tetap dipertahankan oleh XL. Hal ini karena slogan iritologi yang disukai dan sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Jadi PT XL Axiata Tbk mempunyai dua buah brand yang saling melengkapi, yaitu XL dan Axis. Setelah mengakuisisi Axis, maka PT XL Axiata Tbk menjadi operator telpon terbesar kedua di Indonesia setelah Telkomsel. Nomor tiga dipegang oleh Indosat.

    Sepulsa

    Isi pulsa axis dengan situs sepulsa.com, kalian akan mendapatkan 3 voucher belanja gratis di setiap transaksi pulsa. Hanya di Sepulsa anda membayar pulsa sesuai dengan harganya dan anda mendapatkan hadiah plus lainnya. Berikut alasan mengapa anda harus beralih dari cara pembayaran biasa menjadi pembayaran cerdas dengan Sepulsa.

    Isi Pulsa Axis di Sepulsa
    Isi Pulsa Axis di Sepulsa
    • Pelopor platform pembayaran online di Indonesia. Sepulsa adalah pelopor dalam situs pembayaran online terpercaya di Indonesia sejak tahun 2015.
    • Bayar apa saja bisa hanya di Sepulsa. Tidak cuma menjual pulsa dan paket data, Sepulsa menyediakan sarana untuk membayar tagihan PLN, PDAM, Telepon, BPJS, dan Cicilan.
    • Bebas beban biaya administrasi agar anda lebih hemat. Setiap pembelian pulsa dan paket data dari cara lain, pasti anda akan dikenakan biaya tambahan tapi tidak di Sepulsa!
    • Pakai Sepulsa Kredit menghemat tenaga dan waktu. Anda tidak perlu lagi pergi ke ATM karena dengan Sepulsa Kredit anda tinggal top-up dengan nominal yang diinginkan dan lakukan pembayaran dimanapun dan kapanpun.
    • Penawaran menarik setiap hari untuk pembelian pulsa dan paket data. Setiap harinya kamu akan mendapatkan promo pembelian pulsa dan paket data dengan register menjadi member Sepulsa melalui situs atau register melalui aplikasi Sepulsa.

      Promo pulsa
      Promo Tiap Hari di Sepulsa!

    • Bukan 1 tapi 3 voucher setiap pembelian apapun. Anda membeli dan membayar apapun, akan mendapatkan 3 voucher seru untuk Anda makan gratis, makan gratis dan diskon belanja di merchant online dan offline kesukaanmu!
    • Akses mudah dan cepat Customer Service untuk membantu kamu kapanpun 24 jam. Buka aplikasi Sepulsa lalu masuk ke menu Butuh Bantuan dan chat langsung Customer Service Sepulsa tanpa harus via email atau telepon.
    aplikasi sepulsa
    aplikasi sepulsa

    Gunakan Sepulsa untuk memudahkan anda memenuhi kebutuhan dengan install aplikasi Sepulsa langsung di Google Play Store atau melalui App Store untuk pengguna Iphone. Sepulsa setia untuk anda.

    Isi pulsa Axis Melalui ATM, M-Banking, dan E-banking

    Untuk pengisian pulsa via ATM manapun prosedurnya sama yaitu dengan cara berikut:

    • Masukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM dan masukkan pin
    • Pilih menu Transaksi Lainnya dan tekan menu Pembelian/Pembayaran
    • Kemudian pilih HP/Telepon
    • Pilih nominal pulsa yang anda inginkan
    • Masukkan nomor telepon anda dan selesaikan transaksi

    Untuk pengisian pulsa via E-Banking dan M-Banking:

    • Masuklah ke aplikasi e-banking dan m-banking sesuai dengan bank yang anda gunakan
    • Masuk ke menu Pembelian/Pembayaran
    • Pilih menu Voucher HP/Isi ulang/HP dan Telepon
    • Masukkan nominal pulsa yang anda mau lalu masukkan juga nomor telepon dan tunggu konfirmasinya

    Isi pulsa Axis Lewat Voucher Fisik

    Apabila anda masih menggunakan cara lama seperti menggunakan voucher fisik yang dibeli di warung pulsa. Berikut cara-cara untuk mengisi nomor Axis kamu:

    • Lakukan panggilan dengan format *888*Kode Voucher# lalu tekan OK/Yes/Call
    • Atau anda bisa lakukan panggilan dengan format *123*Kode Voucher#

    Isi Pulsa Axis Dengan Cara Bagi Pulsa via SMS

    Anda bisa mengirimkan teman atau keluarga pulsa yang diinginkan dengan dua cara yaitu.

    • Ketik SMS dengan format BAGI (spasi) JUMLAH PULSA, lalu kirim ke: Nomor PENERIMA. Setelah mendapatkan SMS balasan, ketik Ya
    • Cara Kedua, ketik SMS dengan format BAGI (spasi) NOMOR PENERIMA (spasi) JUMLAH PULSA, lalu kirim ke 168. Setelah mendapatkan SMS balasan dari 168, ketik Ya.

    Isi Pulsa Elektrik di Toko, Warung, dan Minimarket

    Anda bisa mengisi pulsa Axis di toko penjual handphone terdekat karena pasti menjual pulsa juga atau anda bisa membeli melalui warung terdekat dengan rumah anda. Alternatif lainnya adalah mengisi pulsa Axis di Convenient Store (7-eleven, Alfamart, Indomaret, Carrefour, Circle K, Yomart, dll). Namun anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp1500 sampai Rp2000 untuk biaya administrasi setiap pembelian pulsa.

     

    isi_pulsa_axis.png

    Keuntungan bagi pulsa dari operator Axis adalah kita bisa bagi pulsa ke nomor Axis atau XL, mulai dari seribu sampai satu juta. Biaya transaksi ditanggung pengirim pulsa. Ongkos kirim ke XL lebih mahal dibandingkan dengan ongkos kirim ke sesama Axis.

    Kesimpulan

    Axis adalah operator telpon GSM yang terkenal dengan slogan iritnya. Dulu Axis adalah operator telpon dari grup Lippo, sekarang Axis merupakan bagian dari grup XL.Sejak diakuisisi oleh XL maka terjadi sinergi antara Axis dan XL sehingga bersama-sama mereka menjadi operator terbesar kedua di Indonesia. Saat anda isi pulsa Axis, ada baiknya anda isi ulang lewat Sepulsa karena anda akan mendapatkan 3 voucher gratis dari Sepulsa. Ada banyak voucher yang bisa anda pilih dan semuanya GRATIS.

    Ga percaya? Buktiin aja sendiri! Gitu aja kok repot. Segera pilih voucher diskon terbaik yang anda sukai. Lalu jumlahkan ketiga voucher gratis pilihan anda tersebut maka anda akan mendapatkan diskon belanja bernilai total ratusan ribu rupiah setiap kali anda isi ulang pulsa Axis lewat Sepulsa. Jadi tunggu apa lagi? Isi pulsa Axis anda lewat Sepulsa.

    Baca juga
    Pilihan Paket Data Internet AXIS
    Cara Aktivasi Paket Kuota Internet AXIS BRONET dan OBOR
    Cara Praktis Transfer Pulsa Sesama AXIS
    2 Paket Internet AXIS Unlimited, AXIS PRO dan Internet Gaul

    Beli Pulsa Axis

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini