Follow Us

  • Share

    Inilah MITO Impact Android One, Hasil Kerjasama Google Dengan MITO

    Ini dia, hal yang ditunggu-tunggu. Tentang Hasil kerja-sama antara Google dengan vendor Indonesia Mito. Smartphone murah dengan spesifikasi yang sangat keren tentunya, ditambah lagi dengan bekingan Google dibelakangnya, pastinya mempunyai fitur yang yahud juga. Smartphone Hasil kerjasama antara Mito dengan Google ini dinamai Mito Impact Andorid One.

    Memang tidak hanya vendor Mito saja yang diajak kerjasama untuk memproduksi smartphone besutan Google Android One ini. Masih anda nexian dan lain-lain. Untuk Smartphone Mito Impact Andorid One ini memiliki sejumlah keunggulan yang pastinya sangat menggiurkan. Penasaran seperti apa? berikut ini ulasan lengkap tentang spesifikasi Mito Impact Android One.

    Untuk yang pertama adalah ukuran layar. Mito Impact Android One ini mengusung layar 4,5 inchi. Ukuran yang pas untuk genggaman. Layar Mito Impact Android One ini juga sudah dilengkapi IPS LCD yang akan menampilkan kejernihan yang bagus.

    Lanjut ke sisi Dapur pacu dari Mito Impact Android One. Smartphone ini disematkan prosesor Mediatek seri MT6582 quad core dengan kecepatan mencapai 1,3 Ghz. Selain itu didukung dengan RAM berkekuatan 1GB, dan untuk memperkuat kualitas gambar dilengkapi pula grapic prosessor Mali 400MP2. Dengan spesifikasi tersebut Mito Impact Android One ini sangat handal dalam urusan multi-tasking.

    Tidak hanya dapur pacu yang menakjubkan, namun juga operating sistem yang disematkan. Sistem Operasi Mito Impact Android One ini sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop, edisi paling terbaru dari google yang khusus pertama kali disematkan dismartphone hasil kerjasama google ini. OS terbaru kali ini diklaim mempunyai kecepatan 4x lipat dibanding OS versi sebelumnya.
    Nah untuk Fitur Multimedia Mito Impact Android One ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP dengan autofokus, LED flash, Geo Tagging, Touch Focus,Face detection serta panorama. sedangkan untuk kamera depan dilengkapi kamera dengan kekuatan 2MP.

    Untuk fitur specialnya karena ini smartphone hasil kerjasama dengan Google tidak lain tidak bukan adalah dilengkapinya fitur andalan dari Google seperti google chrome, google maps, google photos, google translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, YouTube yang memang sudah terinstal dari bawaan awal.

    Yang paling ditunggu adalah masalah harga yang dibanderol. Anda tidak kawatir dan takut harganya akan mahal, karena jika dilihat daris pesifikasi smartphone ini pastinya akan mahal. Namun hal ini terbukti tidak. Harga Mito Impact Android One ini hanya dibanderol dengan harga Rp.999.000 saja dalam kuota 5000 smartphone dari blibli. Sedangkan setelah itu akan kembali ke harga normal yang hanya Rp 1.199.000 saja.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini