Follow Us

  • Share

    Ini Dia, 6 Tipe Sepulsa Mate!

    Rasanya sudah lama ya kita saling mengenal Sepulsa Mate. Masih ingat gak sapaan pagi hari pertama dari Sepulsa? Keseruan kuis-kuis berhadiah atau sekadar meme lucu dari Sepulsa? Semakin lama kita semakin akrab layaknya teman dekat yang selalu hadir disaat Anda baik senang atau susah karena Sepulsa selalu hadir sebagai teman yang memberikan solusi Anda. Apalagi di saat Anda perlu pulsa dan lagi senang berbelanja.

    Di media sosial Sepulsa, seperti facebook dan twitter, sering banget Sepulsa berbagi informasi yang berguna dan menghibur Anda Sepulsa Mate. Sepulsa juga sering mendengar curhat hingga keluh kesah Anda dan selalu berusaha membuat hari Anda menyenangkan.

    Anda yang mana ya? Inilah Tipe Sepulsa Mate!

    Nah menurut pengamatan kami, ada 6 Tipe Sepulsa Mate.

    Si Deal Hunter

    Si Deal hunter bisa dikatakan tipe yang paling antusias. Anda tahu kan Sepulsa selalu menghadirkan voucher diskon-diskon menarik. Nah Si Deal Hunter ini selalu siap siaga untuk promo-promo terbaru di Sepulsa. Mereka memastikan bahwa mereka mendapatkan promo tersebut terlebih dahulu dibandingkan Sepulsa Mate lainnya. Si Deal Hunter selalu menanyakan ke mimin promo apa aja yang bakal muncul di Sepulsa? Terus kapan akan munculnya.

    Terus juga, Si Deal Hunter mempunyai mata yang jeli dan mengenal tips jitu berbelanja hemat. Buktinya, mereka selalu memilih voucher-voucher yang memberikan potongan harga yang cukup lumayan sehingga berbelanja terasa bukan sebagai rutinitas tetapi seperti menghibur diri. Si Deal Hunter juga lihai dalam masalah hitung-hitungan. Soalnya kalau Anda lihat mereka pasti menghitung-hitung dahulu keuntungan yang mereka dapatkan sebelum memilih voucher diskon.

    Si Quiz Hunter

    Si Quiz Hunter punya satu kesamaan dengan Si Deal Hunter yaitu antusiasme yang tinggi. Tiap kali kuis baru muncul mereka langsung mempersiapkan jawaban yang penuh dengan totalitas. Pertama mereka pastikan bahwa jawaban mereka benar, kedua mereka menyampaikannya dengan cara-cara yang berbeda dengan yang lain sebagai tanda usaha fantastis mereka.

    Nah usaha para Quiz Hunter menjadi dobel saat kuis yang ditawarkan berhadiah. Semangat mereka sangat membara untuk memburu hadiah kuis. Tak hanya jawaban yang dipastikan sudah oke, tetapi tampilan jawaban juga. Mungkin yang mendorong semangat mereka adalah kepuasan mendapatkan hadiah kuis yang hanya bisa dimenangkan oleh hanya beberapa orang saja. Nah antusias mereka boleh juga nih ditiru dalam memburu goals kita sehari-hari nih.

    Si Posesif

    Sepulsa Mates memang cukup beragam, ada lagi nih tipe Si Posesif. Sepulsa memang sangat memperhatikan Sepulsa Mates-nya melalui semua channel termasuk salah satunya media sosial. Walaupun kita sudah dekat, si posesif pengen banget lebih dekat lagi. Mungkin rasa ingin tahunya yang mendalam membuatnya ingin lebih akrab lagi dengan mimin Sepulsa. Mereka senang menarik perhatian mimin dengan bertanya berbagai macam hal yaitu mulai dari tentang order mereka hingga mengenai promo yang akan datang. Tentunya mimin selalu menjawab pertanyaan mereka dengan dengan senang hati.

    Selain rasa ingin tahu yang besar, mimin sepulsa mempunyai daya kritis tinggi. Suka banget menanyakan sesuatu hal hingga ke akar-akarnya. Setelah mereka mendapatkan jawaban yang tepat mereka akan merasa puas.

    Si ‘Family Man’

    Si Family Man seperti namanya adalah sosok yang ramah sekali dengan keluarganya. Tak hanya itu, Si Family Man juga peduli sekali dengan kondisi pulsa, listrik, bpjs,dan cicilan keluarga. Saking sayangnya, Si Family Man suka mengirimkan pulsa untuk Bapak, Ibu, Kakak, dan Adik yang sedang berada di kampung atau tempat yang jauh darinya. Si Family Man bukan seperti Si Mama yang minta pulsa karena tanpa diminta dia sudah mengirimkan pulsa. Mungkin yang menggerakan Si Family Man adalah kontak batin yang kuat.

    Tak hanya keluarga yang disayang Si Family Man tetapi juga teman dekat atau pacarnya karena sudah dianggap seperti keluarga. Kalau teman dekatnya sedang bosan karena gak punya pulsa untuk beli paket data internet browsing, Si Family Man hadir seakan-akan seperti Batman yang selalu berhasil menyelamatkan masyarakat Gotham.  Boleh dikatakan, Si Family Man, you are the MVP!

    Si Opportunis

    Si Opportunis punya warna karakter yang berbeda dari yang lainnya. Apa yang membedakan? Jiwa entreprener. Melihat Sepulsa adalah wadah pembelian pulsa yang praktis digunakan dan banyak diskon belanja atau cashback, Si Opportunis menggunakan kesempatan ini untuk berdagang pulsa handphone, paket data, dan token listrik ke teman-temannya ataupun rekan kerjanya. Karena zaman sekarang orang butuh pulsa seperti orang butuh makanan, bisnis sampingannya ini banyak berbuah rezeki.

    Agar menambah pundi-pundi rupiah Anda, Anda bisa mencontoh jiwa si Opportunis dalam menjalankan usaha. Lumayan kan buat belanja online, apalagi di Sepulsa ada banyak voucher belanja online yang menunggu kamu lho!

    Si ‘Anteng’

    Paling terakhir adalah Si Anteng atau si pendiam yang selow dan selalu santai dalam segala situasi. Antusiasmenya cukup dikenali, bahkan rasa kesabarannya lumayan besar. Seperti dalam halnya partisipasi dalam kuis, mereka suka ikut dan santai dalam bereaksi terhadap hasilnya. Menang atau tidak, kepala mereka tetap dingin layaknya bersantai di pantai yang ditemani angin sepoi-sepoi.  Rasanya dunia akan terasa lebih adem dengan kehadiran mereka.

    Ada baiknya juga nih kita mencontoh si Anteng dalam menghadapi permasalahan kehidupan. Selalu tenang dahulu sebelum mengambil tindakan. Hal ini tentunya pikiran menjadi jernih lalu dapat menganalisa tindakan mana yang lebih baik diambil dengan resiko rendah. Wah sifat si anteng bisa jadi inspirasi sosok yang bijak yah.

    Tipe Sepulsa Mate apapun Anda, Sepulsa tetep sayang :). Nah Anda kira-kira tipe yang mana ya? 😉

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini