Follow Us

  • Share

    Hal Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Mobile Banking XL

    XL Axiata sekarang ini mempunyai program M-Banking untuk semua sejak 2012. XL M-Banking adalah layanan perbankan menggunakan handphone dengan cara mengakses menu SIM Card atau dengan SMS banking untuk seluruh partner bank yang sudah bekerjasama dengan XL.

    Dengan program ini XL memberikan banyak keuntungan untuk kita semua pengguna XL m-Banking untuk pengguna lama maupun baru.

    Layanan M-Banking memberikan kemudahan serta kenyamanan pelanggan XL dan nasabah bank dalalm melakukan transaksi perbankan diantaranya adalah cek saldo rekening, transaksi, pembelian isi ulang pulsa, PLN, Telkom, kartu pascabayar, pembayaran kartu kredit.

    Dengan program yang XL keluarkan ini diharapkan seluruh pelanggan XL dapat mencoba manfaat dari produk m-Banking sehingga dapat membantu menghemat biaya dan tidak membuang-buang waktu Anda lagi.


    Program M-Banking

    XL telah melakukan investasi disistem M-Banking yang khusus untuk layanan m-Banking dan menggunakan sistem keamanan yang terjamin dilengkapi dengan PIN sehingga data dan keamanan rekening pelanggan akan terjamin hingga dapat informasi atau melakukan transaksi yang diinginkan.

    Program m-Banking untuk semua ini memberikan bonus yaitu:  Untuk pengguna baru gratis biaya SMS transaksi m-Banking sepuasnya selama 1 bulan setelah 1x transaksi m-Banking setelah melakukan registrasi di ATM atau Bank Cabang masing-masing.

    Pengguna baru adalah pelanggan XL yang belum atau tidak pernah melaukan transaksi m-Banking selama 12 bulan terakhir (dihitung dari bulan berjalan sampai 12 bulan kebelakang).

    Bagi pengguna lama Gratis 10 menit bicara sesama XL mulai pukul 12 malam sampai jam 5 sore dan 100 SMS kesemua operator berlaku untuk 2 hari setelah melakukan 5x transaksi m-Banking dan berlaku kelipatan.

    Pengguna lama XL berarti yang sudah mendaftarkan nomor ponsel dan nomor rekeningnya untuk layanan m-Banking dan pernah melakukan transaksi m-Banking selama 12 bulan terakhir setelah pemakaian.

    Jenis transaksi yang dapat dilakukan menggunakan Mobile Banking adalah Transaksi Non Finansial serta Transaksi Finansial.

    Contoh Transaksi Non Finansial adalah cek saldo, ganti PIN dan cek mutasi transaksi. Transaksi Finansial seperti transfer, isi ulang pulsa prabayar, pembayaran kartu kredit, Telkom, PLN, telepon pascabayar, TV berlangganan, premi asuransi, cicilan bulanan, dan internet berlangganan.


     

    Beli Pulsa XL

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini