Follow Us

  • Share

    Beli Pulsa Online Diskon Rayakan Festive Season di 4 Tempat Terbaik Jakarta

    Umat Nasrani di seluruh dunia termasuk di Indonesia sebentar lagi akan memperingati Hari Raya Natal. Di Amerika Serikat dan Kanada, saat Natal dirayakan dengan libur panjang yang disebut dengan Christmas season atau festive season yang memiliki tradisi belanja dan makan bersama keluarga. Seiring waktu, Festive season juga dirayakan di negara-negara lain di seluruh dunia.

    Nah, Sepulsa punya beberapa pilihan perayaan Natal yang bisa Sepulsa mate jadikan agenda selama libur Natal dan tahun baru nanti. Cukup dengan beli pulsa ponsel, token PLN prabayar, pulsa mobile data, kuota Bolt!, atau pulsa Biznet Wi-Fi, Sepulsa mate akan mendapatkan secara cuma-cuma voucher diskon senilai 100 ribu rupiah untuk membeli tiket perayaan Natal dan tahun baru di bobobobo.com.

    Ada tiket festive season event apa saja di bobobobo.com? Sepulsa kali ini akan menampilkan 4 restoran dari Tugu Hotels & Restaurants Group yang memiliki 4 nuansa berbeda. Baca selengkapnya dibawah ini.

    Tugu Kunstkring Paleis Festive Season Packages

    Menempati bangunan cantik warisan peninggalan Belanda yang bergaya Dutch Rationalism atau New Indies Style di kawasan elit Menteng, Sepulsa mate akan merasakan sensasi luar biasa untuk merayakan festive season disini. Bersama keluarga atau orang-orang terdekat, Sepulsa mate bisa menikmati tiga set pilihan menu appetizers, mains, dan desserts bercitarasa internasional dari chef terbaik di Tugu Kunstkring Paleis.

    Tak hanya restoran lho, Tugu Kunstkring Paleis juga memiliki ruangan besar yang muat untuk seribu orang, sebiah galeri/toko yang menampilkan berbagai karya seni cantik hingga perhiasan, dan sebuah tea house. Ada tiga pilihan tiket untuk tiga paket menu berbeda yang bisa Sepulsa mate pilih sesuai keinginan.

    Samarra Festive Season Packages

    Dengan bangunan bergaya Timur Tengah, Samarra akan membuat Sepulsa mate merasakan nuansa yang berbeda ala istana-istana kota kuno Samarra. Masih merupakan restoran bagian dari Tugu Hotels & Restaurants Group, dijamin Sepulsa mate akan mendapatkan layanan terbaik di tempat ini. Termasuk juga Samarra Festive Season Packages yang menyajikan 3 pilihan paket dengan 3 menu berbeda dengan harga yang terjangkau.

    Samarra dikenal menyajikan masakan berbagai jenis sate dengan berbagai jenis saus yang lezat dan berbagai jenis makanan Indonesia terinspirasi Timur Tengah yang nikmat, serta tentu saja berbagai jenis pilihan wine terbaik.

    Lara Djonggrang Festive Season Packages

    Siapa tak kenal legenda Rara Jonggrang, seorang putri raja yang membuat Bandung Bondowoso jatuh hati sehingga membuat seribu buah candi yang kini menjadi Candi Prambanan? Nah, Lara Djonggrang Imperial Indonesian Cuisine ingin membawa kembali nuansa kerajaan Mataram era Dinasti Sanjaya kepada setiap pengunjung. Karena itulah ornamen interior Lara Djonggrang sangat terinspirasi dari jaman ini lengkap dengan arca Rara Jonggrang.

    Soal makanan, tak tanggung-tanggung, Lara Djonggrang mengambil inspirasi dari menu makanan yang disuguhkan kepada Raja Hayam Wuruk saat upacara perjalanan ekspansi Kerajaan Majapahit ke berbagai wilayah di Indonesia dan Asia Tenggara pada tahun 1350-1389. Jadi menu makanan yang disajikan adalah makanan khas warisan nenek moyang Indonesia asli.

    Dengan tiga pilihan paket menu dengan harga terjangkau mulai dari 300-400 ribu rupiah saja, dijamin Sepulsa mate bisa menikmati festive season tahun ini penuh kesan.

    Dapur Babah Élite Djamoean Agung Packages

    Sesuai dengan nama motonya, Djawa & Babah Heritage Cuisine, tempat ini memiliki interior paduan Jawa dan Cina ala Batavia awal abad ke 20. Dengan berbagai jenis furnitur antik dan beragam benda atau barang seni kuno, Sepulsa mate dibawa bernostalgia ke masa lalu.

    Begitu pula menu makanan, Dapur Babah Élite menyajikan makanan otentik persilangan campuran antara peranakan Cina dan Jawa pribumi seperti layaknya masa kolonial. Sebagai pemenang berbagai penghargaan termasuk tripadvisor Certificate of Excellence 2015, Djamoean Agung akan memuaskan perayaan festive season Sepulsa mate bersama keluarga tercinta.

    So, jangan lupa ajak keluarga dan orang-orang terdekatmu untuk bersantap bersama di merayakan festive season akhir tahun ini di tempat-tempat diatas ya. Mumpung ada voucher diskon 100 ribu rupiah tiap beli pulsa di Sepulsa untuk minimal pembelian 500 ribu rupiah. Happy festive season!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini