Follow Us

  • Share

    Cicilan Mobil Datsun Murah, Siap-siap Mudik Lebaran dengan Mobil Baru

    Seiring dengan kemajuan teknologi saat ini ditambah dengan tingginya mobilitas masyarakat dengan berbagai kesibukannya, kebutuhan akan alat transportasi pun semakin meningkat. Salah satu alat transportasi yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah mobil, karena dianggap lebih praktis untuk menampung semua anggota keluarga tanpa harus direpotkan jika harus bepergian di kala hujan atau harus ke luar kota.

    Kredit mobil bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin berkendara dengan nyaman, terlebih jika Anda memilih kredit mobil Datsun. Cicilan mobil Datsun per bulan lebih ringan sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan budget yang terbatas.

    blog-banner-pancago-9mei2016.png

    Dengan harga yang terbilang murah, Datsun salah satu mobil LCGC besutan Nissan menawarkan paket kredit yang relatif terjangkau dengan DP ringan yang menggiurkan. Sebagai contoh, untuk bulan Maret 2016, kredit Datsun menawarkan promo kredit ringan hanya dengan DP 9 jutaan dan cicilan ringan per bulannya.

    Dengan DP sebesar Rp 9,9 jutaan cicilan mobil Datsun yang harus dibayarkan selama 3-5 tahun jika menggunakan asuransi kombinasi, sementara untuk paket kredit dengan asuransi all risk ciclilan dibayarkan selama 3-6 tahun. Murahnya DP yang ditawarkan memungkinkan Anda untuk memiliki mobil Datsun dengan cara yang mudah, dan tentunya Anda beserta keluarga bisa mudik lebaran dengan mobil baru.

    Di Indonesia sendiri, ada dua varian mobil Datsun yang dipasarkan yaitu Datsun GO+ yang terdiri dari 3 baris dengan 5+2 seat dan Datsun GO Hatchback yang terdiri dari 2 baris dengan 5 seat, dimana masing-masing varian memiliki tipe model yang berbeda. Pemilihan paket kredit maupun tipe mobil bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk Datsun GO+ dan GO saat ini baru tersedia dalam transmisi manual, namun dengan kelengkapan fitur yang bervariasi memungkinkan Anda untuk memilih tipe mobil Datsun yang diinginkan. Setidaknya ada 5 tipe untuk mobil Datsun GO+, yaitu:

    – Tipe D yang masih kosong dan tidak dilengkapi oleh Power Steering, AC dan lain-lain.
    – Tipe A yang dilengkapi dengan AC, Audio MDS dan Speaker namun belum dilengkapi dengan Power Steering.
    – Tipe A Option yang memiliki spesifikasi seperti tipe A, hanya saja dilengkapi dengan 1 DIN Audio sebagai pengganti Audio MDS.
    – Tipe T yang sudah dilengkapi AC, Electric Power Steering, Audio MDS, Power Window pintu depan dan Central lock serta Alarm.
    – Tipe T Option yang memiliki spesifikasi seperti tipe T, namun dilengkapi dengan Audio 1 DIN dan radio, Spoiler dan High Stop Lamp, Parking Sensor serta Side Moulding.

    blog-banner-tipedatsun-9mei2016.png

    Sedangkan untuk mobil Datsun GO ada 3 tipe, yaitu:

    – Tipe T yang sudah dilengkapi dengan Electric Power Steering, Immobilizer, Power Window pintu depan, AC, Central Lock, Sensor Parking hingga Spoiler dan Audio MDS.
    – Tipe T Option yang memiliki spesifikasi menyerupai tipe T, hanya saja pada audionya sudah 1 DIN JVC (Radio, USB, Aux Jack).
    – Tipe T Active yang menyerupai Tipe T Option hanya saja sudah dilengkapi dengan Side Moulding dan Body Kit.

    Jenis dan tipe berpengaruh pada besaran cicilan mobil Datsun per bulannya, sehingga pastikan Anda memilih kredit mobil Datsun yang sesuai dengan kebutuhan. Semakin lengkap fitur yang ditawarkan tentu harga kreditnya juga semakin tinggi. Dengan mengetahui tipe mobil Datsun yang ada, setidaknya Anda sudah bisa memiliki gambaran jenis tipe yang akan dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang ada.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini