Follow Us

  • Share

    Inilah Cara Cetak Struk Token PLN Online

    Bagi Anda pelanggan PLN yang menggunakan token listrik, tak ada salahnya mencetak struk token PLN online karena bisa digunakan untuk tanda bukti bila ada masalah. Terkadang sistem PLN bisa saja error dan saat input 20 kode digit tidak terproses. Hal inilah yang perlu diantisipasi dengan cetak struk token PLN. Saat Anda melakukan pembayaran token PLN online di Sepulsa, Anda dapat mencetak struknya dari printer dirumah.

    Sebagai penyedia layanan prabayar untuk PLN dan pulsa telepon, Anda dapat mengisi ulang pulsa listrik lewat situs Sepulsa.

    Apa saja yang harus dipersiapkan?
    Laptop/ PC/ koneksi internet/ printer
    Saat melakukan pembayaran lewat internet, tentu Anda membutuhkan perangkat komputer serta printer dan kertasnya.
    Setelah Anda melakukan pembayaran di Sepulsa, Anda akan menerima kode token berupa 20 digit angka.

    blog-alat2print-11mei2016.png

    Pastikan PC atau laptop Anda terhubung dengan internet dan printer Anda agar bisa langsung mencetak struknya. Kunjungi website yang menyediakann cetak struk lalu ikuti saja panduannya.
    Biasanya, Anda diminta untuk memasukkan ID pelanggan, nomor rekening listrik serta opsi cetak struk. Selanjutnya klik Cetak atau Print dan server akan langsung terhubung dengan printer Anda. Pada setiap server, umumnya sudah tersedia laman untuk cetak struk token PLN online.

    Memang tak jadi masalah bila Anda tidak mencetak struk token PLN namun akan lebih ringkas dan mudah saat proses top-up karena Anda tak perlu repot mencatat 20 digit kodenya karena sudah tertera di struk yang dicetak tersebut.

    Beli Token Listrik

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini