Follow Us

  • Share

    Cara Menggunakan WhatsApp di Desktop Windows ( PC ) atau MAC

    WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak penggunanya, banyak alasan mengapa WhatsApp sekarang ini memang umum dijadikan sarana komunikasi texting / chating yang banyak dimiliki oleh banyak orang. Misalnya, WhatsApp terintegrasi dengan nomor telpon sehingga Anda tidak perlu repot untuk memiliki PIN atau ID tertentu, WA ( WhatsApp ) juga bebas iklan tidak seperti kebanyakan kompetitornya WA tidak menggunakan iklan sebagai salah satu bisnis mereka dan bukan hanya chating Anda juga dapat video call atau voice call dan semua itu bebas biaya alias gratis.

    Aplikasi sekarang ini telah memiliki 1,3 milliar pengguna di seluruh dunia dengan pesan yang terkirim setiap harinya berkisar rata-rata 55 Miliar pesan. Kini WA bukan hanya digunakan di mobile tetapi juga digunakan dengan channel desktop, sekarang ini Anda dapat menggunakan WA di windows dan MAC.

    Tetapi taukah Anda bagaimana cara menggunakan WhatsApp di Desktop atau MAC? Mari kita bahas bersama bagaimana langkah-langkah mudah yang dapat Anda gunakan.

    Berikut cara menggunakan Whatsapp di Desktop atau  MAC

    whatsapp web

    Saat ini Whatsapp sedang ramai digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia, dan untuk menggunakan whastapp di desktop maupun di MAC tidak ada perbedaan. Yuk simak caranya:

    1. Buka link berikut https://web.whatsapp.com/ di desktop ataupun di mac.
    2. Kemudian buka aplikasi whatsapp di handphone Anda, pilih “whatsapp web”
    3. Scan barcode yang Anda sudah muncul di desktop atau di mac Anda.
    4. Dan secara otomatis whatsapp akan terbuka di desktop ataupu mac Anda.

    Sangat mudah bukan? Jadi tidak perlu susah-susah untuk download apliasi Whatsapp di laptop Anda. Dan perlu di ingat juga, jika Anda ingin menggunakan whatsapp web, jaringan internet di handphone Anda harus selalu nyala dan dalam keadaan stabil. Jika handphone Anda mati atau tidak ada jaringan internet, maka whatsapp tidak akan bisa digunakan.

    Tetapi jika Anda tidak ingin ribet menggunakan whatsapp web, silakan untuk mendownload aplikasi whatsapp melalui https://www.whatsapp.com/download kemudian pilih download whatsapp for mac or windows PC, sesuaikan saja dengan device yang Anda gunakan.

    cara download aplikasi whatsapp

    Silakan pilih cara mana yang ingin Anda gunakan. Ingin menggunakan whatsapp web silakan, menggunakan aplikasi whatsapp for desktop atau mac juga tidak masalah. Terutama yang harus di perhatikan adalah, ANDA HARUS MEMILIKI PAKET INTERNET HEHEHE!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini