Follow Us

  • Share

    5 Tips Nyentrik & Cara Hemat Listrik ala Sepulsa

    Sepulsa.com Blog – Hai Sepulsa Mate! Gimana, sudah bayar tagihan listrik bulan ini belum? Atau, sudah beli persiapan token listrik untuk nanti malam? Supaya pemakaian lancar dan nggak mati listrik saat lagi enak-enaknya tidur, jangan lupa bayar tagihan atau stok token  listriknya sekarang. Anda bisa transaksi langsung di Sepulsa.com atau aplikasi Sepulsa, baik untuk pembelian token listrik hingga pembayaran PLN pascabayar.

    Sebagai salah satu kebutuhan primer, kadang-kadang, kita kurang memperhatikan habit pemakaian listrik di rumah. Tau-tau ketika tagihan datang, jumlahnya membengkak dari bulan biasanya. Atau token listrik habis lebih cepat dari target waktu yang ditentukan dalam anggaran.

    Lalu, gimana cara hemat listrik dalam aktivitas sehari-hari di rumah supaya tagihan tetap stabil? Sepulsa punya tipsnya buat kamu!

    Tips & Cara Menghemat Listrik dalam Kehidupan Sehari-hari

    Yuk, mulai dipraktikkan cara hemat listrik untuk pemakaian sehari-hari di rumah. Nggak cuma bisa menghemat uang, lho, Sepulsa Mate. Dengan hemat listrik, kita juga turut berpartisipasi dalam menjaga dan menyelamatkan bumi dari pemanasan global.

    Beli Token Listrik

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini