Follow Us

  • Share

    Beli Tiket Djakarta Warehouse Project 2015 Diskon 100 Ribu? Isi Pulsa di Sepulsa Saja!

    Siapa yang tidak tahu dengan Djakarta Warehouse Project? Festival musik dance dan elektronika termegah di Indonesia dan salah satu yang terbesar di Asia ini akan kembali digelar selama dua hari pada 11 dan 12 Desember 2015 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Lineup dari Djakarta Warehouse Project 2015 yang sudah diumumkan akan membuat partygoer manapun berjingkrak girang. Mulai dari punggawa EDM terkenal Jack Ü atau duo DJ Skrillex dan Diplo yang paling banyak di-request oleh para fan Djakarta Warehouse Project tahun ini; penggeber trance kawakan Armin Van Buuren dan Andrew Rayel; pelantang house music senior Axwell^Ingrosso, Kaskade, dan Tiesto; pemandu trap ternama Dillon Francis, DJ Snake, dan What So Not; hingga pemutar live electronic tersohor Duke Dumont, Galantis, dan Porter Robinson. Dan masih banyak lagi nama-nama musisi dance Internasional termasyhur lainnya. Belum lagi belasan artis dance terbaik dari tanah air juga akan turut meramaikan acara ini.

    Sepulsa Mate ingin ikut berpesta di Djakarta Warehouse Project 2015 bersama puluhan ribu partygoer dari seluruh penjuru dunia? Mau dapat diskon 100 ribu untuk beli tiketnya? Caranya gampang! Cukup isi pulsa ponsel, pulsa listrik, atau pulsa Bolt saja di Sepulsa.com dan pilih voucher potongan harga senilai Rp 100.000,- untuk pembelian tiket Djakarta Warehouse Project 2015 di bobobobo.com.

    Sebagai informasi, Bobobobo menjual empat jenis tiket Djakarta Warehouse Project 2015 mulai dari Daily Normal Tickets atau tiket harian senilai 850 ribu rupiah, Presale 3 Tickets seharga Rp1.125.000,-, Daily VIP Gold Tickets senilai Rp1.125.000,-, dan VIP Gold Tickets seharga Rp2.250.000,-.

    Tak hanya tiket saja yang dijual di bobobobo lho Sepulsa Mate, ada juga paket tiket Djakarta Warehouse Project 2015 plus akomodasi beragam hotel berbintang terbaik seperti Hotel Borobudur Jakarta, Doubletree by Hilton Jakarta, Holiday Inn Jakarta, Best Western Mangga Dua Jakarta, Grand Mercure Kemayoran Jakarta, dan Alila Hotel Jakarta.

    Tersedia juga merchandise resmi Djakarta Warehouse Project 2015 berupa t-shirt dengan 48 pilihan desain dari Monstore yang terbatas jumlahnya alias limited edition yang bisa Sepulsa Mate pakai saat acara.

    So, tunggu apa lagi Sepulsa Mate, dengan nama-nama besar musisi dance dan elektronika terbaik dari tanah air dan Internasional diatas, dijamin Djakarta Warehouse Project 2015 akan menjadi pesta paling dahsyat yang pernah Anda ikuti. Segera amankan tiket Djakarta Warehouse Project tahun ini untukmu dengan voucher potongan harga khusus dari Sepulsa. Jangan lupa juga beritahukan info diskon spesial ini ke teman-teman Anda sesama partygoer ya. Selamat berpesta!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini