Follow Us

  • Share

    Beli Pulsa dengan Kartu Kredit Ternyata Menguntungkan

    Siapa bilang punya kartu kredit menakutkan? Itu bergantung dari mindset Anda, dan tujuan Anda menggunakannya. Jika Anda menggunakan kartu kredit untuk konsumsi tidak jelas juntrungannya, pasti bahaya. Risikonya tagihan bisa membengkak. Lain cerita jika Anda menggunakan kartu kredit untuk pembayaran pulsa.

    Pulsa sudah menjadi salah satu bagian dari kebutuhan rutin. Pulsa dibutuhkan agar smartphone Anda bisa digunakan untuk menelepon rekan bisnis Anda, browsing bahan-bahan tugas kuliah, melakukan pembayaran online atau aktivitas lainnya.

    Nah, disinilah kartu kredit dibutuhkan agar Anda bisa membeli pulsa lebih mudah dan cepat. Anda bisa membeli pulsa online sehingga tidak perlu repot jalan ke konter penjual pulsa.
    Sekarang bayangkan, ketika Anda sedang bepergian ke tempat yang jauh dari kota. Tiba-tiba Anda membutuhkan pulsa segera untuk menghubungi rekan kerja.

    Jika Anda harus mencari konter penjual pulsa dulu, berapa puluh menit waktu yang terbuang? Lain cerita jika Anda membeli pulsa secara online. Tinggal buka website, gunakan kartu kredit Anda untuk pembayaran, dalam beberapa detik pulsa sudah terisi. Pekerjaan Anda tak akan terbengkalai lama.

    banner-blog-kartukreditaman-21apr2016.png

    Pembayaran dengan Kartu Kredit, Aman!

    Jika Anda mencari platform pembelian pulsa online, maka Anda bisa memilih sepulsa.com dan Anda bisa membeli pulsa handphone, Bolt, token PLN, hingga pembayaran cicilan elektronik atau kendaraan bermotor secara online. Enaknya, di sepulsa.com Anda bisa melakukan pembelian pulsa dengan pembayaran menggunakan kartu kredit.

    Bicara soal pembayaran dengan kartu kredit, apakah aman? Tentu saja. Untuk menjamin keamanan transaksi Anda, Sepulsa.com menjalin kerjasama strategis dengan Veritrans, sebuah perusahaan teknologi penyedia sistem payment gateway terbesar di Indonesia yang fokus pada produk dan layanan terbaik untuk menciptakan pembayaran online yang simple, reliable dan secure.

    Veritrans dan Sepulsa.com berupaya memberikan perlindungan ganda agar Anda terhindar dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk perlindungan utama, Sepulsa.com menggunakan koneksi 128 bit EV SSL dimana semua koneksi ke laman Sepulsa dari browser akan dienkripsi sehingga semua data transaksi dan informasi pengguna selalu aman. Untuk menambah keamanan transaksi, Sepulsa.com juga menggunakan sistem 3D Secure (3DS) dengan menambahkan autentikasi dari pemilik kartu kredit saat proses pembelian pulsa.

    Baca Juga: Cicilan Tanpa Kartu Kredit? Bisa! Ini Dia Caranya

    banner-blog-untungkredit-21apr2016.png

    Pembayaran dengan Kartu Kredit Banyak Untungnya

    Nah, tadi kan sudah disebutkan bahwa membeli pulsa dengan pembayaran menggunakan kartu kredit mudah dan aman. Selain itu, jika Anda membeli pulsa melalui Sepulsa.com dengan menggunakan kartu kredit, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan:
    1. Bisa memilih hingga maksimal 5 kupon voucher atau diskon belanja
    2. Mendapatkan cashback hingga 50%
    3. Mendapat promo diskon 50% untuk pengguna kartu kredit berlogo Visa/MasterCard.

    Yakin Anda tidak ingin menggunakan Sepulsa.com untuk membeli pulsa? Jelas-jelas menguntungkan, dan jelas-jelas memudahkan. (*)

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini