Follow Us

  • Share

    Beli Alat Kesehatan Hemat dengan Promo Medicalogy

    Tentunya untuk memelihara kesehatan jasmani, kita memerlukan dukungan. Salah satu dukungannya adalah alat kesehatan. Bermacam-macam alat kesehatan yang bisa kita temukan, mulai dari menunjang kesehatan darah (baik itu gula darah dan tekanan darah) hingga alat bantu gerak.

    Namun untuk mendapatkan barangnya tidak biasa ditemukan pada toko-toko biasa karena hanya berada pada toko spesialis yang menjual alat-alat kesehatan. Padahal bukan satu atau dua orang saja yang memerlukan alat bantu menunjang kesehatan ini, harapan lebih baik jika terdapat toko yang bisa dijangkau oleh semua orang yang membutuhkan.

    Medicalogy bisa menjawab perihal ini. Apa itu Medicalogy? Medicalogy merupakan sebuah toko online yang menjual berbagai macam alat kesehatan dan bisa mengantarkannya ke depan pintu rumah kamu. Jadi bagi Anda yang memerlukan salah satu atau berbagai jenis alat bantu kesehatan, Anda bisa memesannya di website medicalogy https://www.medicalogy.com/ .

    shutterstock_480033556

    Medicalogy menawarkan alat kesehatan yang bervariasi; alat kesehatan pribadi, perlengkapan bayi, alat laboratorium, alat kesehatan disposable, emergency kit, alat kalibrasi, model kerangka manusia, alat ortopedi dan fisioterapi, dan obat-obatan.

    Dengan hadirnya medicalogy, toko online ini menawarkan kepraktisan. Anda tidak perlu bingung harus kemana mencari barang kesehatan dan Anda tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan barang yang Anda pesan. Selain itu, keuntungan yang paling terlihat adalah waktu yang bisa Anda simpan karena memesan melalui toko online tidak memerlukan banyak usaha layaknya membeli di toko offline.

    Tak hanya menawarkan pembelian alat bantu kesehatan, Medicalogy juga bisa men-service berbagai macam alat kesehatan walaupun merknya berbeda. Selain itu akan ada fitur terbaru yaitu bisa sewa alat kesehatan sehingga Anda tidak harus mengeluarkan uang lebih untuk barang-barang yang digunakan dalam waktu jangka pendek. Fitur-fitur ini sangat menarik, bukan?

    Promo Medicalogy di Sepulsa

    Kabar baik buat Anda yang sedang mencari alat kesehatan, Sepulsa ada voucher promo Medicalogy. Anda bisa mendapatkan potongan sebesar Rp50.000 dengan minimal pembelian sebesar Rp100.000. Tak hanya itu, dengan menggunakan voucher ini Anda bisa mendapatkan termometer dengan gratis.

    Sebaiknya sebelum melirik voucher, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya agar tidak salah menggunakannya.

    Syarat dan Ketentuan Medicalogy:

    20161226_medicalogy_sepulsa_promo_1

    • Voucher yang diberikan berupa diskon Rp50.000 untuk semua produk di Medicalogy dan gratis termometer setiap transaksi di https://www.medicalogy.com
    • Kode voucher dapat digunakan dengan minimum transaksi Rp100,000, (diluar ongkos kirim)
    • Kode voucher dapat digunakan di https://www.medicalogy.com untuk semua jenis alat kesehatan
    • Anda akan mendapatkan gratis termometer secara otomatis dengan memasukkan kode voucher pada saat checkout
    • Promo ini berlangsung antara 26 Dec 2016 hingga 28 Februari 2017
    • Batas waktu penggunaan kode voucher sampai 28 Februari 2017
    • Kode voucher hanya bisa digunakan satu kali per akun
    • Kode voucher hanya bisa digunakan untuk transaksi melalui desktop atau mobile web
    • Kode voucher ini tidak bisa digabungkan dengan penawaran/diskon/promo lain di Medicalogy
    • PT Tekno Medicalogy Indonesia (Medicalogy) berhak mengubah/mengganti semua atau sejumlah poin dari syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa perlu memberitahu alasan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
    • PT Tekno Medicalogy Indonesia (Medicalogy) juga berhak untuk menghentikan program tanpa perlu memberitahu alasan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
    • Silakan hubungi Customer Service Medicalogy telpon ke : 0812 9820 0042 atau email ke info@medicalogy.com jika ada yang ingin ditanyakan

    Tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan Voucher Belanja Medicalogy di Sepulsa sebelum kehabisan!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini