Follow Us

  • Share

    Belanja Murah dan Praktis dengan Promo Mumu.id

    Hey, Sepulsa Mate. Bulan muda gini pasti membuat wajahmu tersenyum. Bulan muda biasanya menandakan Anda sudah menerima gajian sehingga Anda sudah mulai bisa berbelanja. Tentunya yang biasa diprioritaskan adalah belanja bulanan. Mulai dari kebutuhan untuk mengisi perut yang suka lapar, keperluan bebersih dan dandan, hingga keperluan untuk bersantai atau yang biasa menghibur Anda.

    Biasanya anak muda yang baru memulai karir selalu berusaha menutupi kebutuhan pokok terlebih dahulu, khususnya makanan untuk menghindari perut berbunyi dan bagi yang tinggal kos, tentunya membayar uang sewa. Setelah itu baru mencoba memenuhi kebutuhan yang menghibur.

    Anak muda jaman sekarang yang telah terekspos dengan dunia digital semakin membuat mereka haus akan hiburan online seperti nonton film atau serial tv . Tapi kebutuhan hiburan digital itu tentunya perlu paket data. Oh ya kalau mau beli paket data, di Sepulsa bisa lho dan caranya gampang!

    Rutinitas utama di bulan muda biasanya adalah belanja bulanan di supermarket yang biasa Anda kunjungi, baik itu dekat dengan tempat Anda berada. Kalau Anda tipe yang gak suka rame, biasanya pergi di waktu paling pagi atau paling akhir supermarket buka agar Anda bisa berbelanja dengan tenang tanpa stres melihat banyaknya orang yang membeli.

    Kendala ini tak perlu lagi ditanggapi dengan banyak pusing karena sekarang ada solusinya yaitu berbelanja online. Gak perlu pergi kemana-mana, gak perlu antre yang membuang banyak waktu, dan aman. Salah satu solusinya ya Anda coba berbelanja online di Mumu.id.

    buah-buahan

    Mumu.id adalah sebuah platform berbelanja kebutuhan pokok secara online yang bisa mengantarkan belanjaan Anda ke depan pintu rumah Anda. Jadi Anda bisa menghemat biaya transportasi dan biaya belanja juga jika Anda pintar berbelanja, selalu bisa mendeteksi promo-promo apa saja yang sedang berjalan. Belanja di Mumu.Id menawarkan banyak toko-toko kelontong yang terkini dengan pilihan barang yang lengkap. Selain itu juga, Anda akan semakin dimanja dengan promo Mumu.id yang sepulsa tawarkan.

    Bisa belanja apa aja di Mumu.id? Banyak. Mulai dari makanan kering, buah-buahan dan sayur-mayur dengan kualitas terbaik dan organik. Mungkin jaman sekarang anak muda pengennya yang murah aja asalkan terbeli. Mengetahui dari mana makanan Anda terbuat itu penting, karena tubuh Anda memerlukan kualitas yang baik agar kesehatan tetap terjaga.

    Dalam jangka pendek memang tidak terasa tapi Anda akan memetik keuntungannya di masa depan.
    Mumu.Id saat ini menjangkau daerah ke seluru penjuru DKI Jakarta. Nah bagi Anda yang berada di Jakarta, Anda bisa leluasa berbelanja tanpa harus merasakan macetnya ibu kota.

    Dapatkan Belanja Murah dengan Promo Mumu.id di Sepulsa

    Hanya dengan satu klik saja belanjaan Anda akan terkirimkan menjadi mimpi anak muda saat ini yang mendambakan kehidupan serba praktis. Tentunya Anda bisa melanjutkan gaya hidup ini dengan Mumu.id. Sepulsa mempunyai dua jenis voucher promo Mumu.id; voucher Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 dan voucher Rp100.000 dengan minimal pembelian Rp350.000.

    Ada diskon sewaktu mau belanja bulanan sungguh membantu Anda mengurangi pengeluaran dan uangnya bisa Anda simpan untuk keperluan Anda di masa mendatang. Baik itu untuk belanja bulanan kedepannya atau travelling ke pulau-pulau indah di Indonesia;). Mimpi travelling ke pulau yang tidak tersentuh di Indonesia bisa lho dengan pake voucher Sepulsa, Anda bisa lihat disini.

    Sebagai pembeli yang bijak, yuk kita cek dulu apa aja syarat dan ketentuan promo Mumu.id di Sepulsa. Dijamin paling menguntungkan Anda.

    Syarat dan Ketentuan Voucher Mumu.id Sebesar Rp 50.000.

    banner-sepulsa-50

    • Voucher Diskon Sebesar Rp50.000 dengan minimal belanja Rp250,000
    • Voucher hanya dapat digunakan di aplikasi Mumu
    • Voucher ini hanya dapat digunakan 1x transaksi
    • Penggunaan kode promo tidak dapat digabung dengan kode promo lainnya
    • Ongkos pengiriman akan tetap berlaku sesuai ketentuan
    • Hanya berlaku untuk merchant Mumu dan sesuai area pengantaran di Mumu ( 10 km dari supermarket pilihan Anda)
    • Batas waktu penggunaan kode voucher sampai 28 Feb 2017
    • Mumu berhak membatalkan pembelian Anda apabila terdapat pelanggaran dalam transaksi Anda
    • Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan email ke concierge@mumu.id

    Syarat dan Ketentuan Voucher Mumu.id Sebesar Rp 100.000.

    banner-sepulsa-100

    • Voucher Diskon Sebesar Rp100.000 dengan minimal belanja Rp350,000
    • Voucher hanya dapat digunakan di aplikasi Mumu
    • Voucher ini hanya dapat digunakan 1x transaksi
    • Penggunaan kode promo tidak dapat digabung dengan kode promo lainnya
    • Hanya berlaku untuk merchant Mumu dan sesuai area pengantaran di Mumu ( 10 km dari supermarket pilihan Anda)
    • Batas waktu penggunaan kode voucher sampai 28 Feb 2017
    • Mumu berhak membatalkan pembelian Anda apabila terdapat pelanggaran dalam transaksi Anda
    • Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan email ke concierge@mumu.id

    Stok voucher Mumu.id terbatas. Jangan sampai kehabisan ya 😉

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini