Follow Us

  • Share

    Asik Liburan Pakai Paket Roaming Telkomsel Malaysia Singapura

    Hai Sepulsa Mates! Kesempatan libur panjang Anda gunakan untuk kemana? Travelling ke luar negeri kayaknya seru deh. Kalau mau ngerasain main ke luar negeri sekarang gak usah jauh-jauh ke USA atau ke Inggris geng! Ke Singapura atau Malaysia juga bisa kok dan sama serunya kayak kamu ke Amerika atau ke Inggris dan harganya pun lebih murah.

    Tips Jalan-Jalan ke Singapura dan Malaysia

    Buat Sepulsa Mates yang pengen banget jalan-jalan ke Singapura dan Malaysia, gak susah kok buat menyiapkannya. Yang pertama adalah cari tiket promo pesawat dari Indonesia ke Singapura atau Malaysia. Nah, Anda harus getol buka situs penjualan tiket pesawat siapa tahu menemukan tiket harga miring. Biasanya untuk mendapatkan tiket promo ini, Anda cari tiket dari enam bulan sebelum pergi ke sana soalnya Anda bisa mendapatkan tiket lebih murah.

    Yang perlu disiapkan kedua adalah tempat penginapan. Anda bisa pilih tempat penginapan melalui situs travelling karena Anda bisa pilih sendiri mulai harga dan jenisnya. Misalkan, Anda pergi rombongan sama temen-temen futsal, nah coba pilih penginapan yang rumah atau apartemen karena pas buat kumpul. Salah satu situs penginapan yang bervariasi adalah Airbnb,  dengan situs tersebut Anda bisa cek tempat penginapan berupa rumah atau apartemen yang bisa Anda sewa rame-rame. Hematnya lagi, Anda bisa bawa bahan makanan dari rumah terus pas di Singapura atau Malaysia Anda tinggal masak aja tuh di dapur tempat penginapan. Lebih hemat lho jadinya!

    Yang ketiga, jangan lupa persiapkan apa saja yang bakal Anda bawa kesana. Coba Anda list tempat apa aja yang Anda pengen kunjungi dan barang apa aja yang perlu dibawa. Kalau perempuan sudah pasti mau pakai baju hits dan kece buat nanti foto OOTD di Orchard Road atau di depan Petronas Tower sambil nenteng tas belanja yang banyak. Oh iya, sakral hukumnya bawa kamera pas liburan. Kalau perlu Anda bawa juga camera gear komplit kayak Go Pro, tripod, ringlight sama mikrofon ya biar sambil sekalian bikin vlog disana kayak anak gaul jaman sekarang.

    Update Lagi Liburan Pakai Paket Roaming Telkomsel Malaysia & Singapura

    Tapi tentu gak afdol dong lagi liburan gak update social media. Sepulsa Mates gak perlu khawatir karena Telkomsel meluncurkan promo paket roaming Telkomsel Malaysia & Singapura. Terkadang kita terlalu excited sampai di bandara, eh nyelonong aja keluar tanpa beli dulu kartu perdana khusus luar negeri. Nah, Anda tinggal pakai paket roaming Telkomsel Malaysia & Singapura karena Anda bisa dengan bebas keluar menghirup udara segar tanpa harus memikirkan kartu apa yang bakal Anda pakai di sana.

    Kelebihan dari paket ini gak cuman mudah namun juga murah. Paket roaming Telkomsel Malaysia & Singapura tersedia dengan 3 pilihan paket diantaranya adalah Paket Talkmania Malaysia & Singapura, Paket Internet Malaysia & Singapura, dan Paket 3 in 1 Malaysia & Singapura.

    paket roaming telkomsel

    Paket Talkmania Malaysia & Singapura

    Paket ini khusus buat Anda yang hobinya ngegosip atau ngobrol lama karena dengan membayar Rp. 50.000 Anda sudah mendapakan 100 menit telepon untuk 7 hari selama di Malaysia & Singapura. Dengan paket Talkmania Anda bisa menerima telepon dari Indonesia dan melakukan panggila dari Singapura dan Malaysia.

    Paket Internet Malaysia & Singapura

    Kalau Anda lebih sering menggunakan internet, paket ini pas buat Anda karena memang khusus update seru. Berikut paket-paketnya:

    Internet 200MB/1 hari -> Rp. 50.000

    Internet 1GB/3 hari  -> Rp. 120.000

    Internet 2,5GB/7 hari -> Rp. 250.000

    Internet 5GB/30 hari-> Rp. 350.000

    Paket 3 in 1 Malaysia & Singapura

    Paket 3 in1 udah komplit banget apabila Anda pengen menggunakan layanan SMS, Nelpon, sama pakai internet. Berikut paket 3 in1 yang bisa Anda gunakan:

    1 hari (Rp70.000) -> 200 MB internet, 50 menit telepon ke Indonesia, 50 SMS

    3 hari (Rp200.000) -> 1 GB internet, 200 menit telepon ke Indonesia, 200 SMS

    7 hari (Rp350.000) – > 2,5 GB internet, 500 menit telepon ke Indonesia, 500 SMS

    30 hari (RP425.000) -> 5 GB internet, 500 menit telepon ke Indonesia, 500 SMS

    Cara Aktifasi Paket Roaming Telkomsel Malaysia & Singapura

    Promo paket Roaming Telkomsel Malaysia & Singapura ini bisa Anda nikmati sampai tanggal 31 Desember 2017. Hore liburan kamu jadi tambah mudah dan seru deh!

    • Ketik *266*20# lalu Call kemudian pilih paket roaming pilihan Anda. Nanti Anda akan dikirimkan notifikasi sukses paket.
    • Ketik *266# lalu Call kemudian pilih menu Hot Promo dan pilih promo Malaysia-Singapura. Kalau sudah aktif, Anda akan mendapatkan notifikasi aktif paket pilihan.
    • Atau bisa melalui aplikasi My Telkomsel Apps dengan cara pilih menu Paket, pilih Paket Roaming kemudian tinggal pilih Promo Malaysia – Singapura. Nanti Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa paket sudah aktif.

    Kemudahan Membeli Pulsa Bersama Sepulsa

    Efisiensi akan selalu Anda dapatkan dengan Sepulsa. Sepulsa menawarkan berbagai kemudahan hanya dengan beberapa ketukan di handphone Anda. Anda bisa melakukan pembelian pulsa atau paket data internet hingga pembayaran listrik Prabayar dan Pascabayar, BPJS Kesehatan, Telkom/Indihome, dan Cicilan. Setiap transaksi Anda bisa pilih voucher eksklusif dari mulai voucher makan, nonton bioskop, belanja offline dan belanja online dari situs belanja favorit Anda.

    Segera download aplikasi Sepulsa di Google Store atau App Store dan dapatkan banyak keuntungan dari Sepulsa!

    Baca juga

    Beli Pulsa Simpati

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini