Follow Us

  • Share

    11 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Smartphone

    Dengan semakin berkembangnya dunia musik, maka semakin banyak pula aplikasi pemutar musik yang seakan tak mau kalah untuk memanjakan para penikmat musik. Memang sebenarnya sudah ada aplikasi pemutar musik bawaan pada smartphone, namun bagi Anda yang ingin mengeksplor lebih banyak tentang dunia musik, kami akan memberikan beberapa referensi aplikasi pemutar musik terbaik untuk Anda pengguna smartphone yang juga pecinta musik.


    Spotify

    Aplikasi pemutar musik spotify

    Aplikasi pemutar musik spotify adalah salah satu pemutar musik yang sangat difavoritkan pada saat ini. Aplikasi ini baru-baru saja dirilis dan Indonesia. Sebelum ada aplikasi spotify, masyarakat Indonensia memakai aplikasi JOOX. Tetapi seiring berjalannya waktu, spotify muncul di Indonesia dan langsung diserbu.

    Untuk menikmati musik di Spotifu, Anda harus rela untuk merogoh kocek yang cukup mahal. Dalam 1 bulan Anda harus menyisihkan uang jajan Anda senilai Rp. 45.000 dan Anda sudah bisa menikmati segala musik yang ada dalam spotify.


    Poweramp Music Player

    aplikasi pemutar musik 1

    Salah satu pemutar musik untuk smartphone terbaik paling populer yang bisa memainkan musik dengan memanjakan visual Anda adalah Poweramp Music Player.  Ditambah dengan desain yang stylish dan tumpukan tool equalizer grafis yang bisa diubah sesuai selera. Aplikasi ini juga mampu memainkan format audio seperti MP3, MP4/MP4A juga MPC, TTA, WV, KERA, ALAC, OGG, WMA, AIFF, WAV dan FLAC.

    Fitur yang tak kalah seru adalah tampilan lirik yang bisa Anda gunakan agar bisa lebih cepat untuk menghapalkan lagu. Tak hanya itu saja, terdapat fitur pendukung lainnya seperti replay gain, gapless, crossfading dan playback. Anda juga bisa mengkustom tema visual sesuai keinginan Anda.


    PlayerPro Music Player

    aplikasi pemutar musik 2

    Aplikasi pemutar musik terbaik ini dapat mengkategorikan musik sesuai dengan album, komposer, genre, lagu, artis, hingga playlist pilihan Anda. PlayerPro memiliki equalizer grafis yang sangat bagus untuk dilihat. Cocok untuk Anda yang bosan dengan tampilan default yang itu-itu saja.

    Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menelusuri lagu dengan seru, dengan tampilan yang skinnable yang tentunya bisa Anda ubah dengan meng-install skin yang tersedia di aplikasi. Selain itu, Anda juga dapat mencari video dan bahkan memainkannya di aplikasi ini.


    JetAudio Music Player + EQ

    aplikasi pemutar musik 3

    Aplikasi ini termasuk pemutar musik terbaik yang menjadi favorit bagi kebanyakan orang. Karena aplikasi ini memiliki fitur yang lebih lengkap dan lebih bagus ketimbang aplikasi pemutar musik lainnya. JetAudio Music Player + EQ memiliki fitur equalizer hingga 10 band, yang bisa kamu gunakan untuk memadukan berbagai macam efek suara.

    Selain itu, aplikasi ini  hadir dengan efek untuk meningkatkan bass, editor tag, dan widget. Aplikasi pemutar musik ini  juga  mendukung berbagai fitur plugin penting seperti Crystalizer, Bongiovi DPS di CNET.com dan juga AM3D audio Enchancer. JetAudio juga menjadi aplikasi pemutar musik yang paling banyak di download loh.

    Jadi apa Anda salah satu yang sudah menggunakannya?


    Pulsar Music Player

    aplikasi pemutar musik 4

    Pulsar bisa dikatakan sebagai aplikasi pemutar musik terbaik saat ini yang bisa kamu download secara gratis. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menelusuri lagu sesuai dengan folder yang tersedia, genre, artis dan bahkan sesuai dengan albumnya.

    Aplikasi pemutar musik ini juga memberikan banyak fitur menarik seperti tag editing, smart playlist, gapless juga sleep timer yang mudah untuk Anda gunakan. Tak kalah bagus, aplikasi ini memberikan dukungan langsung ke last.fm dan telah disediakan berbagai macam tema juga artwork download secara otomatis.

    Pulsar merupakan aplikasi pemutar musik yang ringan, simpel dan juga keren untuk Anda coba.


    MixZing Music Player

    aplikasi pemutar musik 5

    MixZing merupakan aplikasi pemutar musik terbaik yang memiliki  tampilan minimalis dan modern. Dengan aplikasi ini Anda tak hanya mendengarkan musik tapi juga bisa mendengarkan radio. Anda akan mendapatkan banyak pilihan untuk mengakses stasiun radio yang pas untuk Anda dengarkan.

    Selain itu, MixZing juga dapat menampilkan lirik saat memutar lagu yang Anda sukai. Aplikasi ini  juga menghidangkan graphic equalizer yang menarik yang dapat Anda atur sesuai pilihan. Tentunya aplikasi ini tidak akan membuat Anda bosan saat mendengarkan musik.


    Musixmatch

    aplikasi pemutar musik 6

    Musixmatch merupakan aplikasi pemutar musik terbaik yang ada di Google Play Store. Selain untuk mendengarkan musik, aplikasi ini juga menyediakan lirik untuk memudahkan Anda menghapal lagu. Musixmatch juga memiliki tampilan yang tak kalah menarik juga mudah untuk digunakan.

    Tak hanya itu saja, Musixmatch telah tersinkronisasi dengan aplikasi streaming musik seperti Play Music, Spotify dan yang lainnya. Anda juga dapat melihat terjemahan dari lirik yang kamu hapalkan.  Aplikasi yang bagus bukan?


    Shuttle Music Player

    aplikasi pemutar musik 7

    Aplikasi pemutar musik ini bisa menjadi salah satu yang terbaik yang pernah Anda tahu. Karena aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang keren yang harus Anda coba.

    Dengan kemampuan equalizer 6-band yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kualitas bass pada musik, aplikasi ini juga memiliki fitur gapless playback agar pemutar musik tidak berhenti ketika berganti lagu. Shuttle Music Player juga telah di sertai dengan sleep timer. Jadi buat Anda yang suka mengeksplorasi musik, Anda bisa segera mengunduh aplikasi ini.


    n7player Music Player

    aplikasi pemutar musik 8

    Untuk Anda yang tidak suka ribet, salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang bernama n7player ini sangat cocok untuk Anda. n7player ini di sajikan dengan antarmuka yang user friendly dan zoomable. Aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur canggih seperti multi touch, control layar kunci, lirik look up dan masih banyak lagi.

    Di aplikasi ini, Anda bisa me-reset custom equalizer Anda sendiri. Sehingga Anda bisa berkreasi di dunia musik layaknya seorang pemusik professional. n7player juga memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik kesayangan pada perangkat eksternal Anda melalui AirPlay, DLNA dan juga Chromecast.


    Double Twist Music Player

    aplikasi pemutar musik 9

    Double Twist Music Player merupakan aplikasi yang anti mainstream karena menjadi salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang menjadi alternatif iTunes yang patut Anda coba. Pada aplikasi ini Anda dapat menyinkronkan musik ke smartphone dari perangkat PC atau Mac dan bahkan playlist iTunes hanya dengan menggunakan kabel USB. Anda juga bisa mencari gambar album , mengelola langganan podcast dan berbagai macam fitur lainnya.


    JOOX

    aplikasi pemutar musik 10

    Jika Anda bosan melihat tampilan default pada aplikasi Anda atau sudah jenuh mendengarkan musik yang ada di smartphone Anda, dan Anda harus mencoba aplikasi pemutar musik yang tentunya bisa Anda gunakan untuk streaming musik terbaru yang sedang hitz.

    Fitur yang disediakan JOOX memang tidak  sembarangan loh, musik yang kamu dengarkan melalui streaming JOOX berkualitas tinggi dan lagu yang Anda sukai tersedia dalam berbagai macam seri dan penyanyi. Keseruan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini tak hanya terletak pada kualitas streamingnya, tapi juga pada tampilan grafis yang begitu berwarna dan bisa Anda ubah sesuai dengan keinginan Anda.

    Anda juga tidak perlu khawatir dengan gangguan iklan yang sering wara-wiri di aplikasi pemutar musik yang biasanya. Pada aplikasi JOOX ini, Anda bisa terbebas dari gangguan iklan dengan menjadi pengguna VIP. JOOX juga menyediakan fitur untuk mendengarkan radio dan memutar video musik yang Anda inginkan.

    Di aplikasi pemutar musik terbaik ini Anda juga akan selalu mendapatkan update lagu terbaru yang tentunya memudahkan Anda untuk mengunduhnya tanpa harus pusing.

    Jadi apa Anda tertarik untuk mencoba salah satu aplikasi pemutar musik terbaik seperti beberapa contoh diatas? Sepertinya Anda mesti coba semuanya ya…

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini