Follow Us

  • Share

    Aplikasi Jual Beli Pulsa Online Murah 2019 untuk Tambah Penghasilan

    Tahu tidak, kalo ada aplikasi jual beli pulsa online dengan harga yang murah dan banyak produknya juga. Bukan sekedar aplikasi jual beli pulsa online saja, ada pilihan lain untuk bayar BPJS, PLN dan lain lain.

    AlphaPay adalah solusi terbaik untuk Anda para karyawan dan mahasiswa yang sedang mencari penghasilan tambahan. Karena AlphaPay memiliki beragam produk yang bisa Anda manfaatkan untuk berbisnis dirumah.

    Jadi Apa Sih AlphaPay itu?

    AlphaPay adalah aplikasi bisnis jual beli pulsa onlie atau sering disebut juga agen kuota. Dimana kalian ga perlu keluar pergi ke gerai atau minimarket untuk sekedar beli pulsa. Karna sekarang sudah banyak tersedia aplikasi jual beli pulsa online.

    Dan untuk Anda yang sedang cari penghasilan tambahan, aplikasi ini cocok banget. Karena AlphaPay ini punya beberapa keunggulan. Misalnya, pendaftaran yang tidak di pungut biaya, cukup menggunakan nomor hp dan tidak perlu menggunakan scan KTP.

    Mengapa Harus AlphaPay?

    Tidak perlu bingung dan khawatir, karena menjalankan bisnis ini tidak melulu harus dilakukan di kantor seperti Anda jika sedang menjadi seorang karyawan kantoran, karena bisnis ini adalah bisnis yang fleksibel baik secara waktu dan tempat, serta tidak perlu modal yang besar.

    Bermula dengan uang ratusan ribu bisa menghasilkan jutaan rupiah. Serta hanya bermodalkan handphone Android Anda sudah bisa memulai bisnis ini. Saat ini AlphaPay sedang proses supaya bisa di gunakan di iOS

    Untuk Anda yang bertanya, kalo sudah banyak aplikasi yang sama kenapa harus AlphaPay ? AlphaPay didesain dengan tampilan yang menarik dan bagus, jadi pasti Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi AlphaPay ini di banding dengan aplikasi yang lain.

    Aplikasi ini juga mudah digunakan oleh siapapun, karena sudah di desain sedemikian rupa supaya pengguna AlphaPay tidak ribet dalam bertransaksi, Anda juga bisa bayar tagihan online lewat aplikasi AlphaPay.

    AlphaPay juga menjual pulsa, paket data dan produk lain dengan harga yang lebih terjangkau dari aplikasi jual beli online lainnya.

    Contoh Harga Paket Data XL di AlphaPay
    Contoh Harga Paket Data XL di AlphaPay

    Berbagai Produk yang Tersedia di AlphaPay

    Gambar tersebut adalah contoh harga paket data XL. Lebih murah dari gerai/market dan konter konter yang ada. Contohnnya adalah pake data XL HotRod 3GB hanya Rp54.000 dan Anda bisa jual dengan harga Rp57.000.

    Tidak hanya pulsa dan paket data, di AlphaPay ini juga ada produk lain, yaitu :

    1. PLN
    2. BPJS
    3. Telkom
    4. Tiket Pesawat
    5. voucher game
    6. cicilan multifinance

    semua tersedia di aplikasi AplhaPay. Jadi Anda tidak perlu lagi menunggu antrian yang panjang untuk sekedar membayar tagihan.

    Pada tahun 2019 AlphaPay sangat direkomendasikan dan cocok banget untuk Anda yang ingin berbisnis dan menjadi solusi utuk tambahan penghasilan. Hanya bermodalkan Android dan aplikasi yang sudah tersedia di Googe Play Store, Anda sudah bisa mulai berjualan.

    Jadi untuk Anda yang belum punya pekerjaan, masih bingung mau kerja apa dan mau cari kerjaan sampingan, bisnis ini cocok banget untuk tambah penghasilan. AlphaPay bisa bantu dan jadi solusi untuk Anda. Bisnis ini bisa Anda jalankan dimanapun dan kapanpun.

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini