Follow Us

  • Share

    5 Fakta Tewasnya Denis Kancil, Pembalap Drag Race Muda Tangerang

    Hidup karena jalan, mati karena jalan.

    Denis Kancil, pebalap drag race muda asal Tangerang, tewas di jalanan BSD City, Minggu pagi , 1 Oktober 2017 pukul 05.30 WIB. Tewasnya pebalap drag race muda ini diakibatkan oleh kecelakaan kecepatan tinggi yang juga membuat motornya ringsek atau rusak parah.

    Sudah banyak berita di media berseliweran yang membahas peristiwa tragis ini, namun kali ini kami akan menyajikan 5 fakta menarik tentang Denis Kancil yang perlu kalian ketahui.


    5. Sudah ngetop di usia 14 tahun

    Denis Kancil yang memiliki 92 ribu follower di akun instagramnya ini ngetop di kalangan drag race, bukan hanya karena skillnya mengendarai motor namun juga karena usianya yang masih sangat muda.

    Tidak sedikit cewek abg yang ngefans dan memanggilnya dengna sebutan seperti ‘ganteng’ atau ‘keren’, seperti yang bisa Anda selidiki di akun instagramnya @denis_kancil163.


    4. Balap liar di jalanan

    Selain drag race resmi di sirkuit, Denis Kancil sering melakukan drag race di jalan raya. Seperti dapat Anda lihat di akun instagramnya, denis sering mem-post video dan fotonya melakukan drag race di jalanan tanpa alat keselamatan apapun. Tentunya ini biasa dilakukan dikalangan drag race jalanan yang jelas sangat membahayakan nyawa.


    3. Motor ringsek

    Motor terakhir yang membawa pembalap muda ini sampai ajalnya mengalami kerusakan parah yang tentu dikarenakan kecepatan sangat tinggi dalam drag race. Kala itu masih dini hari, Denis sedang mencoba motornya di jalan raya dengan kecepatan tinggi.

    Namun naas, di jalanan yang ia kira kosong ternyata masih ada satu pengendara motor didepannya, Denis pun kehilangan kendali dan jatuh terpelanting, motornya ringsek karena tabrakan dan Denis seketika tewas ditempat.

    Denis Kancil Meninggal Kecelakaan Motor


    2. Merokok

    Denis Kancil, di usianya yang masih sangat muda, ternyata sudah ikut-ikutan teman se-geng nya merokok. Miris memang namun ini hal yang biasa di kalangan pembalap drag race jalanan. Dapat kita lihat di akun instagramnya beberapa foto yang menunjukkan Denis tengah memegang rokok atau menghembuskan asap rokok. 


    1. Seperti Anak Muda Biasa

    Selain kerjaannya yang kita semua tahu yaitu drag race, ternyata anak ini juga seperti remaja pada umumnya. Dapat dilihat di salah satu post akun instagramnya ia sedang didalam kelas mengenakan pakaian untuk sekolah seperti anak anak pada umumnya

     

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini