Follow Us

  • Share

    7 Hadiah Unik Hari Valentine, Dijamin Anda Belum Pernah Dapat!

    Sebentar lagi kita akan berada pada tanggal 14 Februari yang cukup dikenal dengan hari Valentine. Mendekati tanggal ini biasanya kita memulai mencari hadiah spesial baik untuk pasangan atau keluarga sebagai ekspresi berbagi kasih. Hadiah Hari Valentine yang sering terlintas dalam pikiran berupa cokelat hingga perhiasan. Ingin suasana baru dalam Hari Valentine? Sepulsa akan berbagi tips dengan Anda mengenai hadiah unik merayakan Hari Valentine bersama dengan pasangan Anda.

    Get ready, Inilah 8 Hadiah Unik Hari Valentine, Dijamin Anda Belum Pernah Dapat!

    1.Secangkir kopi atau teh hangat di pagi hari.

    hari valentine

    Ada baiknya ketika kamu bertemu dengan pasangan Anda sambil membawa kopi atau teh hangat untuk memulai hari Anda. Kopi dan teh bisa menjadi sarapan singkat yang bisa mendorong energi beraktivitas. Membawakan minuman yang mudah ini merupakan sebuah gestur yang menyimbolkan perhatian Anda terhadap pasangan Anda. Perhatian terhadap detil ini bisa menyentuh perasaan pasangan Anda sehingga hari-hari menjadi semakin romantis.

    2.Sebuah surprise box berisi cemilan kesukaan pasangan Anda.

    hari valentine

    Bosan dengan hadiah Hari Valentine yang biasa-biasa aja? Kartu dan cokelat sudah sering sekali digunakan sebagai hadiah. Bagaimana jika Anda meramu sebuah surprise box yang berisi cemilan kesukaan pasangan Anda. Surprise box adalah sebuah kotak yang berisi hal yang tidak diduga oleh si penerima. Nah, kalau Anda isi dengan beragam cemilan kesukaannya ini akan membuatnya tersentuh karena Anda memerhatikan detil kesukaannya.

    3. Sebuah toples berisi notes perihal yang Anda sukai dari pasangan Anda.

    Kadang kita suka memberi hadiah tetapi kita melupakan hal yang penting, yaitu membuat hadiah tersebut terlihat personal layaknya kita mengenal dekat dengan si penerima hadiah. Dalam memberi yang penting adalah bagaimana kita membuat hadiah tersebut lebih personal.

    Nah, ide ketiga ini berupa Anda menuliskan hal-hal yang membuat Anda terpukau dengan si penerima hadiah dalam sebuah toples. Tulisan Anda yang menyanjung hati niscaya akan membuatnya tersenyum, Anda akan membuat Hari Valentine-nya menjadi lebih spesial.

    4. Buatah sebuah DIY, sabun buatan sendiri.

    hari valentine

    Memang hadiah yang terlihat personal akan lebih menyentuh karena buatan sendiri dan mengerti hal-hal yang didambakan pasangan atau si penerima hadiah. Inilah saatnya Anda berkarya membuat sesuatu yang akan memukau pasangan Anda. Tidak harus sesuatu hal yang rumit, cukup yang simpel dan mudah diingat. Sekarang sedang nge-trend membuat sabun sendiri dengan bahan-bahan yang alami, sudah banyak kok tutorial online yang bisa Anda coba.

    Sabun merupakan salah satu perlengkapan kosmetik yang biasanya perempuan dan laki-laki suka. Bukan hanya karena dari wanginya sabun, tetapi perhatian dan usaha yang dikerahkan untuk membuat sebuah hadiah ini apalagi di Hari Valentine ini.

    5. Infografis perjalanan hubungan.

    Pasangan kekinian suka sekali mengabadikan perjalanan kasihnya dengan perayaan kecil. Bagi Anda yang ingin terjun ke dalam tren ini, bisa banget dicoba tetapi dengan cara yang lebih upgrade tentunya. Coba deh Anda bikin infografis perjalanan hubungan selama ini bersama pasangan Anda layaknya sebuah informasi yang bisa Anda tunjukkan ke media sosial Anda. Misalnya perjalanan bagaimana Anda bisa ketemu dengan pasangan Anda hingga saat ini bersama pasangan Anda. Ide yang menarik untuk bernostalgia, kan?

    6. Voucher

    hari valentine

    Sekarang sudah zamannya serba praktis. Banyak sekali promo-promo merchant yang dikemas dalam bentuk voucher. Anda bisa mendapatkan voucher-voucher belanja eksklusif di Sepulsa. Di Sepulsa, Anda bisa mendapatkan voucher Asmaraku yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja hal yang romantis apalagi sudah mendekati Hari Valentine. Tak hanya itu Anda bisa mendapatkan voucher dine in di restoran-restoran terkenal seperti Yoshinoya, Raa Cha, Bakso Malang Karapitan, dan Platinum.

    Bagaimana caranya? Mudah. Setiap transaksi yang Anda lakukan di Sepulsa baik berupa isi pulsa, paket data, iuran BPJS, token listrik, tagihan listrik, indihome/telkom, dan cicilan, Anda dapat memilih 3 voucher berbelanja sehingga membuat transaksi lebih menyenangkan!.

    7. Pulsa

    hari valentine

    Bagi Anda yang sedang Long Distance Relationship (LDR), situasi saat tidak ada pulsa merupakan hal yang menyebalkan. Jika Anda juga tidak memiliki paket data, Anda akan mengalami kesusahan dalam menelpon pasangan Anda untuk ngobrol atau sekedar menanyakan kabar.

    Disinilah pentingnya pulsa berperan. Pulsa bisa menjadi pahlawan dalam hubungan Anda dengan pasangan Anda. Pulsa bisa mendekatkan dan menghangatkan. Kok bisa? Simpel saja, kalau Anda ada pulsa, lalu ada paket data. Anda akan bisa ngobrol dengan pasangan Anda tanpa harus bertemu langsung. Makanya, pastikan selalu Anda sedia pulsa.

    Pulsa dengan mudahnya Anda dapatkan di Sepulsa. Pengisian pulsa melalui Sepulsa terasa lebih cepat dan mudah. Sepulsa selalu sedia kapanpun dan dimanapun Anda berada. Hanya dengan beberapa ketukan, pulsa Anda terisi.  Jadi, selalu sedia Sepulsa di handphone Anda ya, Sepulsa Mate.

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini