Follow Us

  • Share

    Metode Baru Beli Pulsa Gratis Voucher Belanja

    Beli pulsa malah dapat voucher belanja, apa mungkin? Bukan basa-basi. Tawaran menarik dan menggiurkan ini pastinya hanya bisa Anda dapatkan bila melakukan transaksi isi pulsa di Sepulsa. Adapun Sepulsa merupakan platform pengisian pulsa yang tanpa ragu memberikan kelebihan bagi para konsumennya dalam bentuk voucher diskon belanja. Voucher tersebut bisa digunakan pada sejumlah situs web e-commerce di tanah air yang menjadi mitra Sepulsa.

    Sepulsa sendiri hadir sebagai solusi isi ulang pulsa pra bayar yang memiliki visi memudahkan upaya mendapatkan pulsa. Jadi tidak perlu beranjak dari tempat duduk Anda karena pulsa bisa diisi secara mandiri dimana saja dan kapan saja, tidak perlu repot.

    Banyak orang menggunakan cara pengisian pulsa elektrik yang terkadang akan menyulitkan costumer ketika mereka dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk keluar rumah dan membeli pulsa, ketidakpraktisan lain membeli pulsa elektrik adalah Anda perlu membuka kode voucher yang ada di belakang kartu lalu Anda perlu memasukan kode itu ke ponsel Anda, dalam keadaan yang mendesak hal ini sangatlah mengganggu.

    Kekurangan lain mengisi pulsa secara elektrik adalah Anda perlu pergi ke toko dan membeli voucher atau mencari agen pulsa untuk mengisi pulsa, bagaimana jika Anda memerlukan pulsa saaat malam hari? pasti sangat sulit mencari toko atau agen pulsa pada saat itu.

    Cara baru isi pulsa gratis voucher belanja di Sepulsa

    Lantas bagaimana cara baru isi pulsa gratis voucher belanja di Sepulsa? Berikut ulasan lebih lengkapnya:

    Akses Web Resmi Sepulsa

    Langkah pertama cara baru isi pulsa yang mesti Anda lakukan yaitu mengakses web resmi Sepulsa, www.sepulsa.com. Setelah halaman utama terbuka, maka akan terlihat kolom khusus isi pulsa. Isi kolom yang tersedia tersebut dengan nomor handphone yang ingin Anda isi pulsa. Tidak perlu khawatir karena segala benuk info yang Anda masukkan dijamin keamanan dan kerahasiaannya.

    Setelah Anda menuliskan nomor telepon, secara otomatis akan ditampilkan pula opsi denominasi atau besar pulsa yang ingin dibeli sesuai jenis provider yang digunakan. Pastkan nomor dan nominal sudah benar lalu lanjutkan memilih menu Proses. Namun, transaksi beli pulsa ke nomor handphone sama dengan nominal yang sama pula hanya bisa dilakukan 1 kali dalam sehari.

    Memilih Voucher Belanja

    Setelah klik menu proses, maka pesanan pulsa Anda akan masuk dalam keranjang belanja. Untuk melanjutkan cukup klik kembali menu Proses seperlu masuk ke tahapan berikutnya. Sebelum lanjut ke pembayaran Anda akan digiring untuk memilih 3 voucher belanja. Pastinya ada beragam voucher belanja menarik yang bisa Anda pilih. Sebut saja seperti Pegipegi, Blibli, Pink Emma, Travelio, dan masih banyak lagi. Pilih 3 voucher belanja yang disuka dan lanjutkan tahapan dengan memilih menu Lanjutkan Ke Pembayaran.

    Proses Pembayaran

    Pada halaman baru masukkan alamat email dan pilih metode pembayaran. Bagi Anda pemilik kartu kredit bisa pula memilih pilihan kartu kredit ataupun debit. Masukkan data yang dibutuhkan seperti nomor kartu, exp date, dan juga CVV. Pastikan data yang diinput sudah benar lalu pilih menu Lanjutkan. Untuk merampungkan proses pembayaran isikan kode otorisasi yang dikirim ke handphone Anda. Maka transaksi beli pulsa online gratis 3 voucher belanja selesai.

    Cukup mudah dan praktis bukan. Hanya dengan 3 tahapan mudah di atas Anda bisa mengisi pulsa sendiri secara mandiri. Keuntungan yang diperoleh pun menjadi berlipat ganda dengan adanya tawaran gratis voucher belanja. Beli pulsa gratis voucher belanja hanya di Sepulsa tempatnya.

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini