Follow Us

  • Share

    Sepulsa Adalah Platform untuk pembelian pulsa Online

    Meningkatnya keperluan akan pulsa membuat banyak perusahaan berusaha menjadi distributor, agen dan penyedia pulsa lain. Tentu sudah bisa dipastikan keuntungan menggiurkan yang mereka dapatkan yang menjadi dasar alasan mereka menjual pulsa, belakangan ini ATM merupakan metode paling praktis untuk mengisi pulsa jadi kalian hanya perlu datang ke ATM terdekat dan mengikuti langkah berikut lalu pulsa Anda akan terkirim.

    *Isi Pulsa langsung dengan mengisi form dibawah ini.

    Sayangnya metode pengisian pulsa via ATM membebankan biaya admin, biaya tersebut tergantung provider dan jumlah denom yang Anda beli. Tercatat untuk semua pulsa telkomsel Anda akan dibebankan biaya admin sebesar Rp1.500, biaya admin ini juga termasuk pada pembelian pulsa melalui SMS banking, Internet Banking dan App masing-masing Bank.

    “Perubahan biaya transaksi untuk pembelian pulsa melalui channel bank, merupakan salah satu upaya kami untuk tetap menjaga kualitas dan ketersediaan layanan yang prima bagi pelanggan,” komentar dari Adita Irawati VP Corporate Communications Telkomsel.

    Kekurangan membeli pulsa via ATM selain Anda harus menyisipkan uang tambahan untuk biaya admin, Anda juga harus pergi ke ATM terdekat, belum lagi jika cuaca tidak memungkinkan seperti hujan deras bisa jadi ini membuat Anda malas mengisi pulsa di ATM.

    Tak jauh berbeda dengan perantara Bank, para penjual tradisional juga menambahkan biaya untuk setiap nominal denom pulsa yang Anda beli, keuntungan berkisar Rp1000 – Rp2000 pertransaksi, harga setiap penjual akan berbeda-beda tergantung dari penjual itu sendiri.

    Jual Pulsa Semua Operator, Indosat, XL, Telkomsel, Smartfren dan BOLT + Bebas Biaya Admin.

    Berbeda dengan yang lain, kini Sepulsa menawarkan fitur yang mempermudah semua pelanggannya agar lebih praktis dan lebih cepat saat bertransaksi pulsa. Selain kemudahan tersebut, Sepulsa juga tidak membebankan biaya admin ke para pelanggannya jadi denom pulsa Anda akan sama dengan harga jual pulsa itu sendiri.

    Sepulsa menjual pulsa dari semua operator, Indosat, Telkomsel, XL, Bolt dan Smartfren, tidak hanya itu Anda juga dapat membayar BPJS dan membeli token listrik. Lalu seberapa praktis mengisi pulsa di Sepulsa? mari kita bahas bersama dibawah ini.

    Cara mengisi pulsa di sepulsa

    • Kunjungi website sepulsa disini
    • Masukan nomor hp Anda di form yang disediakan.
    • Lalu Anda akan di direct ke halaman coupon, di halaman tersebut Anda bisa memilih 3 voucher yang Anda inginkan.
    • Setelah masuk ke halaman pembayaran, Anda dapat memilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Sepulsa menawarkan banyak metode pembayaran ini termasuk pembayaran melalui kartu kredit, debit dan metode lainnya.
    • Setelah transaksi selesai dilakukan, maka pulsa Anda akan segera masuk.
    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhanmu disini